Meriah, Paguyuban Warga Cibungur Karawang Gelar Senam Sehat Bareng Acep-Gina 

Sedang Trending 3 hari yang lalu

SEKITARKITA.ID- Paguyuban Warga Cibungur Indah menggelar aktivitas Senam Sehat Riang Gembira berbareng Calon Bupati Karawang, Acep Jamruri, dan Calon Wakil Bupati Karawang, Gina Fadlia Swara.

Acara ini berjalan di lapangan bulu tangkis Cibungur Indah, RT 03 RW 14, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 300 peserta nan antusias mengikuti aktivitas senam sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Gina Fadlia Swara, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas undangan dari penduduk untuk mengikuti aktivitas senam sehat ini berbareng Acep Jamruri.

“Kami di sini diundang untuk menghadiri aktivitas senam sehat berbareng Calon Bupati Karawang, Acep Jamruri, di Kampung Cibungur Indah,” ujar Gina.

Acara tersebut sekaligus menjadi arena sosialisasi menjelang Pemilihan Bupati Karawang nan bakal dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

“Acara senam sehat ini juga dihadiri oleh banyak pendukung Acep-Gina, dan kami memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan program kami menjelang pemilihan,” lanjut Gina.

Dalam pidatonya, Gina membujuk seluruh penduduk Karawang untuk memberikan support kepada pasangan Acep-Gina saat pemungutan bunyi di TPS masing-masing.

“Kami berambisi masyarakat Karawang dapat mendukung Acep-Gina sebanyak-banyaknya saat datang ke TPS untuk bersama-sama mewujudkan Karawang nan lebih maju dengan kepemimpinan Jamuga,” pungkas Gina.

Selain itu, Gina juga menyampaikan aspirasi nan diterima dari penduduk Kampung Cibungur, termasuk kemauan penduduk untuk mendapatkan pembimbing senam nan lebih baik, perhatian pada kebersihan lingkungan, peningkatan lapangan kerja, serta pemberdayaan ibu-ibu di wilayah tersebut.

“Aspirasi-aspirasi ini tentunya bakal kami jadikan masukan dalam penyusunan program kerja kami. Insya Allah, Acep dan saya sudah memasukkan hal-hal ini dalam visi dan misi kami untuk membangun Karawang nan lebih baik,” tutupnya.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik