MQ Iswara Sampaikan ini untuk Warga Jabar, saat Ziarah ke TMP Cikutra Bersama para Kader pada Peringatan HUT Ke-60 Partai Golkar

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Jawa Barat, SekitarKita.id – Para pengurus DPD Partai Golkar Jabar melaksanakan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Sabtu, 20 Oktober 2024. Ziarah diadakan dalam rangkaian seremoni Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga bertindak sebagai pengawas upacara (irup). Sedangkan Ketua Harian PD AMPG JABAR Boogie G Manggala komandan upacara.

Rutinitas kunjungan berjalan khidmat dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara nan didampingi Bendahara umum Metty Triantika, Wakil Ketua Yod Mintaraga, dan Yomanius Untung, serta pengurus lainnya. Hadir pula ormas Hasta Karya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Hari ini, hari pertama dari rangkaian rutinitas nan bakal diadakan, baik oleh DPP Partai Golkar maupun DPD Partai Golkar Jawa Barat. Tadi sudah kami laksanakan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan pada pagi hari. Siang ini, kami menggelar syukuran HUT ke-60 Partai Golkar dengan tumpengan dan angan bersama,” tutur Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar.

Kegiatan HUT Partai Golkar (Istimewa)Kegiatan HUT Partai Golkar (Istimewa)

Setelah itu, tutur Iswara, DPD Partai Golkar bakal melaksanakan hormat sosial. Pada 23 mencapai 25 Oktober, bakal diadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi personil Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD provinsi, dan kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Setelah itu, Golkar bakal melaksanakan, Golkar 10K pada 16 November 2024 dengan get started di Gasibu, depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Sedangkan puncak seremoni HUT ke-60 Partai Golkar bakal diadakan pada 12 Desember 2024 di Sentul International Conference Center.

Ada enam rangkaian rutinitas nan diadakan untuk merayakan HUT ke-60 Partai Golkar. Pertama ziarah, kedua tasyakuran, dilanjutkan ketiga hormat sosial, keempat bimtek personil FPG.

Kelima rutinitas olahraga Golkar 10K dan senam berbareng berbarengan di 564 kabupaten kota seluruh Indonesia pada 16 November 2024. Tidak hanya itu, pada 12 Desember, kami melaksanakan HUT Partai Golkar tingkat nasional SICC,” tutur Iswara.

Syukuran ini, kata Iswara, momentum bagi Partai Golkar, flashback, mengungkapkan terima kasih kepada penduduk Jabar nan telah menyalurkan aspirasi politiknya dengan begitu Partai Golkar pada pemilihan legislatif 2024.

Maka perolehan bunyi untuk DPR RI naik dari 14 menjadi 17 kursi, DPRD Jabar dari 16 menjadi 19, dan DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat, dari 194 menjadi 207 kursi.

Pada pemilihan legislatif 2024 lalu, Partai Golkar menjadi pemenang untuk DPR RI, DPRD kabupaten/kota dan urutan kedua untuk DPRD provinsi, terpaut satu bangku dari Partai Gerindra.

“Tentu, momentum ini kami bakal mengucapkan terima kasih tidak hanya kepada kader dan pengurus Golkar, ormas hasta karya nan telah menyalurkan aspirasi ke Partai Golkar, tapi juga kepada seluruh masyarakat Jawa Barat nan telah memberikan kepercayaannya kepada kami,” tuturnya.

Iswara menegaskan, kepercayaan itu tidak bakal disia-siakan. Golkar bakal memakai amanah itu untuk lima tahun ke depan, Partai Golkar adalah partai pro rakyat dan dukung semua kebijakan pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Source link

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik