Hasil Olimpiade Paris 2024: Jatuh Bangun, Gregoria Mariska Tunjung Melesat ke Semifinal

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pertandingan Gregoria Mariska Tunjung melawan Ratchanok Intanon di Porte de la Chapelle Arena berjalan sengit dan ketat sejak awal game pertama. Keduanya saling adu reli nan dikombinasiikan dengan netting serta smes menyilang.

Saling kejar mengejar dalam perolehan poin pun terjadi hingga 11-10 untuk kelebihan Gregoria. Usai interval pertandingan kembali berjalan ketat.

Intanon beberapa kali membikin Gregoria kudu jatuh bangun dan berbalik memimpin 18-15. Namun, Gregoria terus berjuang dan kembali unggul 20-19.

Intanon bisa menyamakan skor 20-20 dan memaksa Gregoria untuk adu setting. Namun setelah empat kali setting, pengembalian keluar Intanon membikin Gregoria memenangkan game pertama dengan skor 25-23.

Memasuki game kedua Gregoria tertinggal 3-5 dari Intanon. Namun, Gregoria bisa mendapatkan enam poin beruntun setelah membikin Intanon kewalahan sehingga unggul 11-6.

Intanon sepertinya sudah terkuras tenaganya sehingga kesulitan uuntuk mengantisipasi permainan netting dan smes Gregoria. Pebulu tangkis nan berkawan disapa Jorji itu unggul jauh 19-6.

Intanon sempat mendapat tiga poin tambahan untuk mengubah skor menjadi 9-19. Tetapi, Gregorkia kemudian menyudahi perlawanannya dengan kemenangan 21-9.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga