Fokus Jual Pemain, Manchester United Terpaksa Tunda Pembelian Bintang Bundesliga

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan bakal menunda sementara pembahasan soal pembelian Matthijs de Ligt. Klub sekarang sedang konsentrasi pada pengeluaran saat ini.

Seperti diketahui, Setan Merah telah mengumumkan kehadiran Joshua Zirkzee dari Bologna akhir pekan lalu. Pemain internasional Belanda itu menjadi rekrutan pertama klub di era INEOS.

Man United juga mendekati kepindahan Leny Yoro. Bek tengah Lille itu menuju ke Manchester pada hari Rabu untuk menjalani tes medis dengan juara Inggris 20 kali itu.

Pasukan Erik ten Hag juga banyak dikaitkan dengan De Ligt, dan negosiasi tampaknya sedang berjalan dengan Bayern Munchen mengenai kepindahan pemain tu di pasar musim panas.

Namun, menurut laporan master transfer Fabrizio Romano kepindahan ke Old Trafford semakin mereda dalam 48 jam terakhir. Manchester United malah konsentrasi untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Yoro nan berumur 18 tahun.

Berita video reaksi manajer Manchester United, Erik Ten Hag setelah memandang gol bagus dari Alejandro Garnacho saat Setan Merah berhadapan dengan Everton.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kepindahan De Ligt ke MU Ditunda Sementara

Romano mengatakan bahwa usulan kepindahan Man United untuk De Ligt saat ini memang tetap terbuka tetapi tidak dalam waktu dekat. Pasalnya, klub perlu menjual beberapa pemain lagi sebelum mendatangkan bek tengah lainnya.

Willy Kambwala baru-baru ini berangkat untuk pindah ke Villarreal, sementara Raphael Varane tidak lagi berada di klub, dengan perjanjian besar pemain Prancis itu bakal berhujung pada akhir Juni.

MU juga diyakini mau menjual Victor Lindelof musim panas ini, sementara West Ham United dikatakan sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan 15 juta pounds untuk Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United Mementingkan Penjualan Pemain

Romano menyatakan bahwa Setan Merah saat ini sedang 'memikirkan kepergiannya', tetapi kehadiran Yoro tidak berfaedah bahwa klub tidak lagi tertarik pada De Ligt.

“Beberapa fans bertanya kepada saya tentang apa makna kesepakatan ini [Leny Yoro] bagi minat terhadap Matthijs de Ligt – untuk saat ini, obrolan melangkah positif dan maju, tetapi sekarang bagi Man United, inilah saatnya memikirkan tentang kepergiannya,” tulis Romano. dalam Pengarahan Hariannya untuk CaughtOffside.

“Man United tetap menginginkan satu bek tengah lagi namun menjual pemain sangatlah krusial bagi mereka, inilah kenapa kisah Matthijs de Ligt tetap terbuka namun tidak dalam waktu dekat saat ini.”

Lakukan Kontak Langsung dengan Erik ten Hag

De Ligt diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU. Bek tengah tersebut konon telah melakukan kontak langsung dengan Ten Hag, nan pernah bermain di bawah asuhannya di Ajax.

Pemain berumur 24 tahun itu telah membikin 73 penampilan untuk Bayern sejak tiba dari Juventus pada musim panas 2022, termasuk 30 pertandingan di semua kejuaraan selama musim 2023-24.

Bayern Munchen dikatakan terbuka untuk menjual De Ligt musim panas ini. Mereka diperkirakan bersedia menerima tawaran antara 35 juta pounds dan 40 juta pounds.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga