Bereskan Leny Yoro, Manchester United Langsung Tancap Gas Boyong Pemain Wolverhampton

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus bergerilya mendapatkan pemain baru memperkuat skuad Erik ten Hag menghadapi musim 2024/2025. MU kabarnya selangkah lagi mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer musim panas 2024.

MU bakal mendatangkan bek tengah berbakat Leny Yoro dari Lille. Kabarnya kesepakatan sudah tercapai antara kedua klub. MU bakal bayar Yoro mencapai 70 juta euro termasuk bingkisan pencapaian di masa mendatang.

Yoro dijadwalkan bakal terbang ke Inggris pada pekan ini untuk menjalani tes medis dengan MU. Pemuda 18 tahun itu bakalan dikontrak selama lima tahun. MU memenangi persaingan dengan raksasa LaLiga, Real Madrid.

Pemuda Prancis ini bakal menyusul penyerang Joshua Zirkzee nan menjadi rekrutan pertama Setan Merah di bursa transfer musim panas 2024. Zirkzee diboyong dari klub Liga Italia Serie A, Bologna.

Usai Yoro beres, MU tetap belum bakal berakhir merekrut pemain. The Express & Star pada pertengahan Juli 2024 ini melaporkan MU bakalan langsung tancap gas mengalihkan konsentrasi mengejar pemain Wolverhampton Wanderers.

MU beriktikad merekrut bek kiri Aljazair nan main di Wolverhampton, Rayan Ait-Nouri. Musim lampau Ait-Nouri tampil menawan berbareng Wolverhampton dan menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bek Kiri Titik Lemah Manchester United

Posisi bek kiri memang salah satu sektor nan mau diperbaiki oleh MU. Musim lampau bek kiri menjadi titik lemah klub setelah dua pemain nan dimiliki ialah Luke Shaw dan Tyrell Malacia dihantam cedera.

Malacia paling parah. Pemain asal Belanda itu tak bisa bermain sama sekali di musim 2023/2024 akibat cedera dengkul nan memaksanya naik meja operasi dua kali. Sedangkan Shaw tetap bisa main tapi kerap diganggu cedera otot.

Biaya Perekrutan nan Diperlukan Manchester United

Situasi ini membikin Malacia kemungkinan dibuang di musim panas 2024 ini dan bakal digantikan Ait-Nouri. Pasalnya tetap belum diketahui kapan Malacia bisa kembali bermain untuk MU setelah dua kali operasi lutut.

Untuk merekrut Ait-Nouri, MU kudu menyiapkan biaya sekitar 30 juta poundsterling. Ait-Nouri bakal berfaedah lantaran mempunyai keahlian menyerang nan baik. Dia bisa didorong sebagai sayap kiri jika dalam kondisi darurat.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga