Top 3 Tekno: Bocoran One Piece 1113 hingga Tanggal Galaxy Unpacked 2024 Digelar

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bocoran informasi tentang One Piece 1113 yang mengungkap pesan Vegapunk, menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (26/4/2024).

Selain itu, berita kode redeem Honkai: Star Rail terbaru hingga lokasi dan tanggal Galaxy Unpacked 2024 akan digelar juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Spoiler One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Rahasia Besar, Pesannya Bikin Geger Dunia!

 Cek Sinopsis Pertarungan Luffy dan Kaido yang Semakin Panas. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

One Piece 1113 melanjutkan kisah dari section sebelumnya, di mana ternyata hal yang membuat Saint Mars terkejut adalah sebuah tanki besar menyimpan kepala Vegapunk.

Ya, One Piece 1113 dibuka dengan sebuah sheet mengejutkan, Dr. Vegapunk ternyata menyembunyikan kepalanya yang berukuran raksasa di dalam sebuah tanki.

Walau terkejut dengan penampakan Vegapunk tersebut, Saint Mars pun akhirnya menghancurkan Den Den Mushi yang diduga sebagai sumber siaran ilmuan paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2024, 300 Stellar Jade Gratis Menanti!

 Hoyoverse)</p>

Kode redeem Honkai: Star Rail menjadi salah satu momen paling dinanti oleh pemain crippled buatan HoYoverse ini. Kenapa?

Karena dengan kode redeem Honkai: Star Rail ini, Trailblazer (nama pemain HSR) berkesempatan full 300 Stellar Jade secara gratis.

Seperti ajang unrecorded streaming sebelumnya, HoYoverse membagikan redeem codification Honkai: Star Rail untuk pemain setianya. Sebelum itu, sekilas tentang pembaruan crippled kali ini.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Cek Bocoran Lokasi dan Tanggal Galaxy Unpacked 2024, Deretan Produk Baru Samsung Siap Debut

 Samsung Electronics Indonesia

Samsung diketahui akan menggelar arena Galaxy Unpacked kedua dalam waktu dekat. Meski belum diumumkan secara resmi, rumor seputar arena ini sudah santer beredar sejak beberapa bulan lalu.

Terbaru, mengutip informasi GSM Arena, Jumat (26/4/2024), berdasarkan sejumlah sumber, lokasi acara Galaxy Unpacked ini mulai terungkap. Disebutkan, arena tersebut akan diadakan di Paris, Perancis.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (kanan) sesaat sebelum berdiskusi bersama mantan Perdana Menteri Inggris yang juga Pendiri dari Organisasi Nirlaba Tony Blair Insitute, Tony Blair (kiri) di kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jakarta, Jumat (19/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi