Pilkada Bandung Barat, Raffi Ahmad Kampanye Jeje-Asep Bawa Artis Ibu Kota 

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Keluarga besar Andara nan terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad, datang di Lapangan Sinapeul, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (7/9/2024).

Kehadiran mereka untuk mendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat, Jeje Ritchie Ismail alias Jeje “Govinda” dan Asep Ismail, sekaligus memeriahkan aktivitas ‘Senam Sehat Berjamaah’.

Ribuan penduduk antusias datang sejak pagi untuk memandang langsung pasangan calon Jeje-Asep nan mulai aktif berkampanye menjelang pemungutan bunyi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Raffi Ahmad berbareng Nagita Slavina tiba sekitar pukul 08.00 WIB dan disambut meriah oleh penduduk nan baru saja selesai mengikuti senam bersama. Kehadiran penyanyi Ade Astrid nan sedang naik daun juga turut menambah kemeriahan aktivitas tersebut.

Dalam sambutannya, Nagita Slavina, nan berkawan disapa Gigi, mengungkapkan dukungannya untuk Jeje dan Asep di hadapan ribuan penduduk Lembang.

“Hari ini saya sama suami dan adik-adik saya datang ke sini pastinya mau support Bapak Jeje dan Bapak Asep, nan insyaallah kelak dapat amanah dari bapak dan ibu semua di sini. Diaminin enggak?” tanya Gigi disambut riuh penduduk nan hadir.

Tak hanya Gigi, Syahnaz Sadiqah, istri Jeje dan adik kandung Raffi Ahmad, juga membujuk penduduk untuk mendukung suaminya. Ia apalagi meminta penduduk untuk tidak sungkan jika memerlukan support ketika Jeje terpilih menjadi bupati.

“Saya mah sebagai istri pastinya men-support suami, dan pastinya minta support juga dari semua penduduk KBB. Nanti mah insyaallah jika sudah terpilih jangan sungkan repotkan suami saya mangga,” ujar Syahnaz.

Nisya Ahmad, kakak ipar Jeje nan baru saja dilantik sebagai personil DPRD Jawa Barat, juga turut memberikan semangat.

“Hari ini Bapak Jeje Richi Ismail dan Bapak Asep Ismail minta dukungannya dan support-nya, mau dukung? Kurang keras!” seru Nisya dengan penuh semangat.

“Bandung Barat insyaallah buka lembaran baru, agar Bandung Barat lebih maju lagi. Pariwisatanya kudu lebih ditingkatkan, apalagi Bandung Barat ini sudah punya kereta sigap Whoosh,” kata Raffi Ahmad dalam sambutannya.

Raffi juga berjanji bakal membawa artis-artis ibu kota untuk mendukung kampanye pasangan Jeje-Asep.

“Nanti kita bawa artis-artis ibu kota. Ada Pasha Ungu, Charly Setia Band, kelak juga ada Ahmad Dhani. Semua mendukung Jeje-Asep Ismail,” pungkas Raffi di tengah riuh tepuk tangan penduduk nan hadir.

Dengan kehadiran family besar Andara serta komitmen Raffi Ahmad, support untuk pasangan Jeje-Asep semakin menguat di Kabupaten Bandung Barat.

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik