Top 3 Berita Bola: Manchester United Incar Pelatih yang Disebut Kemampuannya Lebih Hebat dari Ferguson

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Erik ten Hag berbareng Manchester United tetap belum pasti. Meski kesempatan pembimbing asal Belanda ini tetap 50-50, manajemen klub nan bermarkas di Old Trafford sudah berburu pelatih-pelatih ternama.

Buruknya penampilan MU membikin Ten Hag diberitakan bakal dipecat setelah final Piala FA melawan Manchester City. Dia kandas membawa Setan Merah ikut kejuaraan Eropa musim depan setelah hanya finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. The Red Devils juga jadi ahli kunci di fase grup Liga Champions.

Terkait pencarian manajer baru, belakangan muncul nama baru nan dikaitkan sebagai pengganti Ten Hag ialah Massimiliano Allegri nan kehilangan pekerjaan usai dipecat Juventus pekan lampau sebelum musim 2023/2024 rampung.

Agen Allegri dikabarkan sudah mulai berbincang dengan petinggi MU soal kemungkinan melatih di Old Trafford musim depan. Isu makin kencang lantaran di MU saat ini ada Jean Claude Blanc. Mantan petinggi Juventus itu merupakan orang kepercayaan penanammodal baru MU Sir Jim Ratcliffe.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video manajer Manchester United, Erik Ten Hag berkomentar usai Andre Onana lakukan blunder dan MU kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Manchester United Mulai Dekati Pelatih nan Baru Dipecat, Diklaim Lebih Hebat dari Ferguson

Nasib Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United tetap belum jelas. Konon posisi Ten Hag tetap 50-50 untuk memperkuat di Old Trafford musim depan. MU juga terus bergerilya mendekati pelatih-pelatih ternama.

Ahli strategi asal Belanda itu santer diberitakan bakal dipecat MU seusai final Piala FA melawan Manchester City. Pasalnya prestasi Ten Hag pada musim kedua melatih di Old Trafford begitu jelek dan memalukan.

MU dipastikan tidak bakal ikut kejuaraan Eropa musim depan setelah hanya finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. The Red Devils juga jadi ahli kunci di fase grup Liga Champions.

Selengkapnya

2. Gelandang Real Madrid Toni Kroos Putuskan Pensiun

Kabar mengejutkan datang dari gelandang Real Madrid Toni Kroos. Pria berkebangsaan Jerman tersebut pada Selasa 21 Mei 2024 mengumumkan bakal pensiun dari sepak bola ahli usai perhelatan Euro 2024.

Kroos bakal gantung sepatu diusia 34 tahun. Pensiunnya Kroos cukup mengejutkan. Pasalnya pada awal bulan ini berita nan berdesir Kroos bakal memperpanjang kontraknya berbareng Real Madrid.

Selengkapnya

3. Manchester United Siapkan Oumar Solet Gantikan Raphael Varane

Manchester United terus berburu pemain belakang baru setelah dipastikan bakal pisah dengan bek tengah Raphael Varane. Muncul nama baru nan dibidik MU lantaran harganya tetap relatif murah ialah Oumar Solet dari Red Bull Salzburg.

Pemain 24 tahun ini mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah bisa menjadi pemain kunci di Salzbug sejak berasosiasi dari Olympique Lyon tahun 2020 lalu. Solet sekarang sudah main 106 kali untuk Salzburg di beragam ajang.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga