Top 3 Berita Bola: Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Mulai Tebar Ancaman

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester City Pep Guardiola mulai menebar ancaman ke rival sekotanya Manchester United. Hal itu menyusul bakal dilaksanakannya pertandingan sengit nan mempertemukan kedua tim dalam Piala FA 2023/2024 di Stadion Wembley pada Sabtu (25/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Seperti diketahui, The Citizens saat ini tengah mengincar trofi keduanya di kampanye 2023/2024. Meski kandas mempertahankan predikat treble winners lantaran tersingkir di Liga Champions, Erling Haaland dan kawan-kawan bisa menjaga reputasi dengan meraih gelar Liga Inggris.

Mereka pun berencana menjaga mahkota Piala FA tetap berada di pangkuan Manchester City dengan menaklukkan Setan Merah dalam partai puncak nan digelar akhir pekan ini.

Adapun duel Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (25/5/2024) bakal jadi semacam siaran ulang pertandingan final kejuaraan serupa jenis lalu, ketika The Citizens sukses menaklukkan rival sekotanya dengan 2-1 untuk merengkuh gelar FA Cup 2022/2023.

Manajer Manchester City Pep Guardiola sendiri memang terang-terangan mengakui dirinya punya ambisi mengulangi kesuksesan musim lalu.

The Citizens di bawah asuhannya tak bakal bersikap lunak pada skuad racikan Erik ten Hag demi bisa mencatatkan sejarah dengan menjadi tim pertama nan memenangkan Piala FA dan Premier League dua kali berturut-turut.

Kabar soal pernyataan Pep Guardiola nan mengandung ancaman buat MU jelang final Piala FA masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada laman berikut ini.

Berita video komentar Pep Guardiola dan Erik ten Hag jelang final Piala FA malam nanti, Sabtu (3/6/23)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Guardiola Tebar Ancaman untuk Manchester United, Manchester City Takkan Kasihani Ten Hag

Manajer Manchester City Josep Guardiola menebar ancaman untuk Manchester United jelang final Piala FA. Pria Spanyol itu memastikan bakal tetap tampil serius mengejar trofi Piala FA 2023/2024 dan tidak bakal ada belas iba bagi MU dan manajer Erik ten Hag.

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Inggris lagi. Mereka memecahkan rekor sebagai tim pertama nan memenangi Premier League empat kali beruntun. City unggul dua poin saja dari Arsenal.

Di tengah euforia pesta juara, Josep Guardiola menegaskan timnya belum mau berakhir mengejar rekor. Guardiola langsung konsentrasi membawa City juara Piala FA musim ini.

Selengkapnya

Menelusuri Kehebatan 6 Gelandang Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

Real Madrid, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, telah menghasilkan banyak pemain berbakat dalam sejarahnya. Salah satu posisi nan paling krusial dalam tim adalah gelandang.

Beroperasi di lini tengah, gelandang bekerja mengatur permainan, menghubungkan pertahanan dan serangan, serta memberikan kontribusi krusial dalam mencetak gol. Dalam tulisan ini, kita bakal menelusuri kehebatan enam gelandang terbaik nan pernah bermain untuk Real Madrid.

Mereka contoh nyata dari kehebatan di kembali kesuksesan klub nan tercatat sebagai salah satu pengoleksi gelar terbanyak sepanjang sejarah. Dari visi permainan hingga keahlian mencetak gol, para pemain ini telah meninggalkan jejak nan tak terlupakan dalam sejarah Los Blancos.

Selengkapnya

Solusi Spektakuler Ducati Atasi Dilema Marc Marquez alias Jorge Martin di MotoGP

Ducati baru mempunyai satu pembalap untuk tim pabrikan pada MotoGP 2025. Mereka tetap mengandalkan juara bumi dua tahun terakhir Francesco Bagnaia nan diikat perjanjian hingga 2026.

Sementara satu tempat lain diperebutkan pemegang bangku saat ini Enea Bastianini, plus dua pembalap tim satelit Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Tanpa mengecilkan kesempatan Bastianini, persaingan mengerucut kepada Martin dan Marquez. Persaingan keduanya pun menjadi ramuan menarik di luar tindakan para penunggang kuda besi pada lintasan.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga