Top 3 Berita Bola: 4 Pemain Muda Manchester United yang Diharapkan Bersinar di Tur Pramusim AS

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United memboyong beberapa pemain muda untuk tur pramusim 2024 ke Amerika Serikat. Total pemain nan dibawa MU dalam laga uji coba kelak selurunya 29 pemain.

Pemain muda ini diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik buat Manchester United. Pasalnya, MU tidak dapat membawa skuad terbaik lantaran beberapa bintang nan bermain di Euro 2024 dan Copa America 2024 tetap menikmati liburan tambahan.

Pemilihan ini tentu saja kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan keahlian mereka di Amerika Serikat. Mereka kudu berlomba-lomba untuk menarik perhatian manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Pramusim MU menghadirkan duel melawan Arsenal, Real Betis, dan Liverpool. Mereka sudah meladeni Arsenal dan tumbang 1-2.

Sementara itu, Manchester United telah resmi mengontrak pemain muda berbakat, Toby Collyer, untuk berasosiasi dengan tim muda mereka. Collyer, nan lahir pada tahun 2004, menandatangani perjanjian jangka panjang hingga tahun 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video, scroll up kali ini membahas David De Gea nan dikabarkan kembali ke Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. 4 Talenta Menjanjikan Manchester United di Tur Pramusim AS: Salah Satunya Anak Legenda Klub

Manchester United (MU) membawa 29 pemain untuk tur pramusim 2024 ke Amerika Serikat. Dalam daftar pemain nan diboyong, terdapat beberapa pemain muda nan diharapkan dapat memberikan penampilan nan menarik dan berpengaruh bagi tim.

MU tidak dapat membawa skuad terbaik lantaran beberapa bintang nan bermain di Euro 2024 dan Copa America 2024 tetap menikmati liburan tambahan.

Oleh lantaran itu, ini merupakan kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan keahlian mereka di Amerika Serikat. Mereka kudu berlomba-lomba untuk menarik perhatian manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Selengkapnya

2. Bintang Juventus Putuskan Pindah ke Manchester United, Harganya Murah Meriah

Meski tidak bakal bermain di Liga Champions musim depan, pamor Manchester United tak meredup sama sekali. MU tetap jadi tujuan menarik untuk pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Salah satu pemain nan kabarnya memprioritaskan pindah ke MU adalah bintang Juventus Federico Chiesa. Pemain sayap ini memang masuk daftar jual Juventus di musim panas 2024 lantaran tidak masuk perencanaan pembimbing baru Thiago Motta.

Selengkapnya

3. Manchester United Dekati Target Baru, Sudah Luncurkan Tawaran Rp1 Triliun Lebih

Manchester United mulai bergerak mendekati calon rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah kabarnya meluncurkan tawaran untuk mengangkut pemain Real Sociedad Martin Zubimendi ke Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, proposal senilai 60 juta euro alias sekitar Rp1 triliun lebih dilepas demi menggoda kubu LaLiga agar rela melego penggawa incarannya.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga