Ten Hag di Ujung Tanduk, Manchester United Malah Ditinggal Pemain Kuncinya

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Posisi manajer Manchester United Erik ten Hag sedang berada di ujung tanduk. Pria asal Belanda tersebut konon bisa dipecat jika Setan Merah sampai kembali meraih hasil negatif pada dua laga usai jarak internasional.

MU terpuruk sebelum jarak internasional. Mereka tak pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhir di beragam ajang. The Red Devils kalah 0-3 dari Tottenham serta seri empat kali. Kemenangan terakhir terjadi saat melawan Barnsley di Piaal Liga Inggris.

Ten Hag tetap kondusif saat jarak internasional. Namun eks pembimbing Ajax Amsterdam itu kabarnya diultimatum untuk bisa mempersembahkan kemenangan saat MU melawan Brentford di arena Liga Inggris akhir pekan kelak dan saat berjumpa ke Fenerbahce di Liga Europa pekan depan.

Bila sampai kandas menang alias apalagi kalah maka Ten Hag bisa didongkel jadi manajer MU. Penggantinya sudah mulai disiapkan manajemen MU. Beberapa pembimbing telah didekati untuk menanyakan kesediaannya menukangi Alejandro Garnacho dan kawan-kawan.

Di tengah kondisi genting, Ten Hag malah mendapat berita buruk. Pemain andalannya, gelandang belia Kobbie Mainoo kudu tidakhadir melawan Brentford dan Fenerbahce. Pemuda Inggris itu mengalami masalah dengan cedera otot. Mainoo bakal tidakhadir beberapa pekan.

Mainoo mendapat cedera otot saat MU bermain seri tanpa gol dengan Aston Villa pada awal Oktober. Cedera itu membikin Mainoo terpaksa melewatkan dua laga internasional berbareng timnas Inggris di bulan Oktober ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga