Dalam aktivitas ini, Vidio mengundang sejumlah influencers, seperti Bagus Arthakusuma, Julilemon7, Shafa (F1 Girlie), dan Orin Axell nan terkenal aktif di bumi Formula 1. Tidak hanya itu, ada beragam organisasi pencinta F1 seperti Gussbagus F1, F1 Meme Indonesia, F1 Speed Indonesia, Formula1 Indo, GP Racing F1, Lamberesing, Indonesia Racing, serta Sembalap.id nan juga turut datang memeriahkan acara.
Melalui aktivitas Nobar ini, Vidio mau mempererat hubungan antara fans F1 dengan menghadirkan suasana kebersamaan nan penuh antusiasme.
“Kami mau menghadirkan pengalaman nan lebih dari sekadar menonton balapan. Kolaborasi dengan beIN SPORTS, komunitas, dan influencers ini bermaksud menciptakan momen bagi pencinta F1 di Indonesia dan mengingatkan mereka bisa menonton seluruh turnamen F1 hanya di Vidio!” ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer of Vidio.