Telikung Sesama Klub Liga Inggris, Manchester United Segera Dapatkan Rekrutan Ketiga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpotensi segera mendaratkan rekrutan ketiga di bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag kabarnya sukses membajak satu rival dari Liga Inggris demi mengamankan jasa bek kanan incarannya Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Setan Merah memang berambisi merombak komposisi skuadnya lewat jendela transfer kali ini. Sudah ada dua nama nan didatangkan ialah striker Joshua Zirkzee serta bek tengah Leny Yoro. 

Sejumlah laporan menunjukkan Manchester United belum bakal berakhir sampai dua nama tersebut. Masih ada sederet bidikan lain nan berambisi didatangkan MU, termasuk mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Noussair Mazraoui. 

Melansir Football Transfers, pesepak bola berumur 26 tahun itu sejatinya nyaris lebih dulu didapatkan oleh West Ham. Situasi finansial Manchester United nan kurang berkawan membikin mereka jika sigap mendekati sang pemain daripada The Hammers. 

West Ham sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen mengenai kepindahan Mazraoui. Pihak klub juga telah menyiapkan kesepakatan mengenai perjanjian dan penghasilan untuk sang pemain.

Berita Video, jawaban bergengsi Erik ten Hag saat ditanya masa depannya di Manchester United pada Sabtu (25/5/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Balikkan Situasi

Akan tetapi, kesepakatan mendadak mandek di tangan sang pemain. Noussair Mazraoui menunda untuk menyegel kepindahan ke West Ham karena dia lebih mau reuni dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

Situasi tersebut otomatis membuka pintu buat Manchester United kembali masuk ke persaingan. Mereka membajak West Ham dengan gantian mencapai kesepakatan senilai 25 juta euro berbareng Bayern serta menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

MU Dapat Keuntungan Dobel

Tak hanya mendapatkan jasa pemain incarannya, MU juga bisa mendapat untung dobel usai membajak kesepakatan West Ham untuk Noussair Mazraoui. 

Setan Merah sekarang berkesempatan melepas pemain tersisihnya Aaron Wan-Bissaka nan juga masuk dalam daftar sasaran West Ham untuk pos bek kanan di samping Mazraoui. 

Adapun The Hammers sendiri diketahui telah mencapai kesepakatan dengan MU mengenai transfer Wan-Bissaka. Akan tetapi, pihak klub diklaim belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga