Siap-siap Belanja, Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20% Hari Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 08 Sep 2024 07:00 WIB

Transmart Full Day Sale kembali lagi digelar hari ini dengan potongan nilai hingga 50 persen ekstra 20 persen nan dengan minimal transaksi Rp300 ribu. Transmart Full Day Sale kembali lagi digelar hari ini dengan potongan nilai hingga 50 persen ekstra 20 persen nan dengan minimal transaksi Rp300 ribu. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale kembali lagi digelar hari ini, Minggu (8/9). Ada banyak potongan nilai hingga 50 persen untuk beragam produk terpilih, seperti kebutuhan harian, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Nggak hanya itu, pengguna juga bisa mendapat potongan nilai tambahan 20 persen nan dengan minimal transaksi Rp300 ribu menggunakan pembayaran lewat Allo Prime, Allo Paylater, kartu angsuran Bank Mega, alias Bank Mega Syariah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gimana jika belum mempunyai kartu angsuran Bank Mega? Tenang, Anda bisa mengajukannya langsung di unit pembukaan instan nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi nan belum mempunyai Allo Prime, caranya cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu angsuran Bank Mega, alias Bank Mega Syariah, agar bisa mendapatkan potongan nilai besar nan bikin shopping semakin hemat.

Selain itu, Transmart juga menghadirkan 300 paket umroh alias wisata ke Turki cuma-cuma untuk periode Maret-November 2024 bagi para pengguna beruntung.

Jadi tunggu apalagi, yuk tingkatkan transaksi Anda dengan shopping di Transmart agar bisa klaim diskonnya, sekaligus menang undian umrohnya.

Jangan sampai lupa ya. Pesta potongan nilai ini berjalan selama seharian, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat dan bertindak di seluruh gerai se-Indonesia.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com