Komitmen bank bjb Perkuat Sinergi dan Praktik Keberlanjutan

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Enam puluh tiga tahun berdiri, menjadi momentum bagi bank bjb untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Dengan tema #BeraniJadiBeda, bjb mendorong penemuan dan penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan era dan memberi solusi finansial nan inovatif dan mudah bagi masyarakat.

Bank bjb juga memperkuat sinergi dalam keberlanjutan juga berkontribusi pada ketahanan upaya jangka panjang, seperti dikutip dari Laporan Keberlanjutan bank bjb 2023.

Dengan menciptakan nilai jangka panjang nan berkepanjangan bagi seluruh pemangku kepentingan, bank bjb dapat memastikan kelangsungan bisnisnya di tengah perubahan lingkungan ekonomi dan sosial nan dinamis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fokus pada keberlanjutan juga membuka kesempatan upaya baru bagi bank bjb. Dengan membangun ekosistem upaya nan berdasarkan pada nilai-nilai keberlanjutan, bank bjb dapat memanfaatkan peluang-peluang untuk mengembangkan produk dan jasa nan lebih berkepanjangan secara ekonomis, sosial, dan lingkungan.

Hal ini dibuktikan bjb dengan deretan prestasi dan Award nan sukses diboyong selama tahun 2024. Dengan total aset lebih dari 200 triliun rupiah, bank bjb menyadari pentingnya berkepanjangan untuk memperkuat sinergi dengan beragam pemangku kepentingan, tak hanya dalam lingkup internal tapi juga kerjasama dengan mitra bsinis, pemerintah, dan masyarakat secara luas.

Profil bank bjb

Bank bjb adalah salah satu kandidat pemenang di arena CNN Indonesia Awards keenam nan bakal digelar pada Selasa (17/9) di Bandung, Jawa Barat dengan tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, serta Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024.

bank bjb adalah bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah provinsi Jawa Barat dan Banten nan berkantor pusat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Visi bank bjb adalah, "Menjadi Bank Pilihan Utama Anda." Sementara misinya adalah memberikan kontribusi dan berperan-serta sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

Selain itu, misi lainnya adalah menjadi mitra utama pemerintah wilayah dalam pengelolaan finansial serta memberikan jasa terbaik kepada nasabah.

Kemudian memberikan faedah baik dan berkepanjangan kepada stakeholders dan meningkatkan inklusi finansial kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan.

(juh)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com