Komitmen Danone Indonesia Jaga Keberlanjutan Lingkungan Jawa Barat

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Bandung, CNN Indonesia --

Danone Indonesia di wilayah Jawa Barat menunjukkan kepedulian terhadap alam dan lingkungan serta berkomitmen pada praktik upaya nan bertanggung jawab dan memperhatikan keberlanjutan.

Dalam menjalankan operasional, Danone menjaga dan melindungi sumber daya air serta menyediakan sarana air bersih, mengelola sampah plastik, menurunkan emisi karbon, serta berkontribusi terhadap penjagaan keanekaragaman hayati di sekitar wilayah operasi.

Semua upaya tersebut membuktikan peran Danone dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan alam serta mendorong terciptanya upaya nan berkelanjutan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diketahui, Danone telah gencar menjalankan operasional ramah lingkungan. Mereka memegang visi One Planet One Health, pemahaman bahwa aktivitas perusahaan kudu berfaedah bagi kelestarian lingkungan bumi dan masyarakat.

Visi One Planet One Health dipraktikkan secara nyata melalui penerapan prinsip Planet Sirkular dalam operasional. Pelaksanaannya mencakup sirkular kemasan, sirkular air, dan sirkular karbon.

Sirkular bungkusan dijalankan melalui penggunaan bungkusan ramah lingkungan dan pengelolaan sampah plastik. Sedangkan sirkular air diimplementasikan dengan pengelolaan dan konservasi sumber daya air secara terpadu.

Sementara itu, sirkular karbon diwujudkan lewat kebijakan kenetralan karbon nan dicapai melalui pengurangan emisi karbon dan efisiensi energi.

Tentang Danone Indonesia

Danone Indonesia merupakan salah satu kandidat nan dinominasikan dalam CNN Indonesia Awards. Ajang penghargaan nan digelar CNN Indonesia ini berjalan pada Selasa (17/9) di Bandung, Jawa Barat.

CNN Indonesia Awards nan digelar di Bandung merupakan arena penghargaan keenam. Sebelumnya, CNN Indonesia Awards telah digelar di Makassar, Bali, Palembang, Medan, dan Semarang.

Danone merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di bumi nan beraksi di 130 negara dengan misi memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang.

Di Indonesia, Danone terdiri atas dua kategori upaya nan berfokus pada kesehatan masyarakat di setiap tahapan kehidupan yaitu, Danone Waters nan memproduksi Air Minum dalam Kemasan & Minuman Non Karbonasi dengan produknya seperti AQUA, Mizone, VIT.

Kemudian, Danone Specialized Nutrition nan mencakup produk-produk nutrisi dan kaya protein, seperti SGM Eksplor, SGM Bunda, Bebelac, Nutrilon Royal, dan nutrisi medis.

(fef)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com