Sepeda di Transmart Full Day Sale Murah Banget Cuma Rp1 Jutaan, Mau?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 08 Sep 2024 10:00 WIB

Cus ke Transmart Full Day Sale dan bawa pulang sepeda impianmu mumpung ada potongan nilai jadi Rp1 jutaan unik pembelian hari ini, Minggu (8/9). Cus ke Transmart Full Day Sale dan bawa pulang sepeda impianmu mumpung ada potongan nilai jadi Rp1 jutaan unik pembelian hari ini, Minggu (8/9). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sepeda nan jadi produk unggulan Transmart sekarang potongan nilai lagi unik gelaran Full Day Sale pada Minggu (8/9).

Jika Anda belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin, hari ini waktu nan tepat untuk bawa pulang sepeda murah meriah. Cus, segera ke gerai terdekat biar gak kehabisan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aneka macam sepeda didiskon gede banget hingga 60% + 20% unik gelaran Transmart Full Day Sale. Sepeda dari nilai normal Rp1.499.000 jadi tinggal Rp1.039.200 per unit, nilai ini bertindak unik Pulau Jawa.

Sementara di luar Pulau Jawa dijual dari nilai normal Rp1.599.000 potongan nilai jadi Rp1.119.200. Modal sejuta rupiah sudah bisa bawa pulang sepeda dari Transmart. Mantap, kan, potongan nilai dari Transmart!

Gak hanya itu, sepeda listrik juga bertindak potongan harga. Aneka sepeda listrik potongan nilai hingga 25% + 20% dari nilai normal Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit unik di gerai Transmart Pulau Jawa.

Agar pengguna bisa mendapat potongan nilai tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, alias Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi nan belum mempunyai kartu angsuran Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke instansi bagian Bank Mega terdekat alias ke unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya mudah banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank nan tersedia di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale hari ini dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai terdekat. Diskon besar-besaran ini hanya bertindak satu hari, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega alias Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo potongan nilai menarik!

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com