Pertamina Call Center 135 Raih Platinum dan Silver Best Agent TBCCI 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pertamina | CNN Indonesia

Kamis, 12 Sep 2024 17:36 WIB

Agen PCC 135 sebagai perwakilan Pertamina meraih Platinum dan Silver The Best Agent Inbound Publik Small pada The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024. Fajri Akbar (kiri), peraih Silver TBCCI 2024 berbareng Alifia Hamidah (kanan) peraih Platinum TBCCI 2024. (Foto: Pertamina)

Jakarta, CNN Indonesia --

Agen Pertamina Call Center (PCC) 135 sebagai perwakilan PT Pertamina (Persero) sukses meraih Platinum dan Silver The Best Agent Inbound Publik Small pada arena The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 nan diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Penghargaan diterima secara langsung Agen PCC 135 peraih Platinum, Alifia Hamidah dan Fajri Akbar selaku peraih Silver TBCCI 2024 di Jakarta pada Rabu (11/9).

Bagi Afilia, setiap hari adalah hari pelanggan. Dirinya menjadikan pengguna sebagai sahabat dalam aktivitas sebagai Agen PCC 135.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Penghargaan ini juga sekaligus dipersembahkan untuk pengguna momentum Hari Pelanggan (Nasional) 2024," ucap Alifia, Agen PCC 135 sekaligus pemenang Platinum TBCCI 2024.

Dalam bekerja sebagai Agen PCC 135, Afilia menggunakan strategi berupa koordinasi serta kerjasama aktif dengan pengguna dan unit kerja untuk memberikan jasa terbaik.

"Ini pengalaman pertama saya mengikuti TBCCI 2024, butuh perjuangan nan tidak mudah. Semoga keberhasilan ini juga membawa faedah untuk Pertamina serta memacu semangat teman-teman PCC 135 untuk berjuang dengan tulus," tuturnya.

Sementara, Agen PCC 135 dan pemenang Silver The Best CCI 2024, Fajri mengatakan, pengalaman berbareng pengguna menambah wawasan mengenai bumi contact center.

"Pelanggan merupakan sasaran pembelajaran untuk meningkatkan skill, mengingat setiap hari terdapat pengguna dengan beragam karakter variatif," kata Fajri.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso menyampaikan, Agen PCC 135 berkedudukan krusial dalam memberikan jasa terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia. Untuk itu, Pertamina terus melakukan penemuan dan digitalisasi di seluruh lini bisnis.

"Pertamina komitmen untuk terus memberikan jasa terbaik kepada pengguna setia, Pertamina selalu siap siaga 24 jam memenuhi kebutuhan daya hingga pelosok negeri," ujar Fadjar.

Fadjar menambahkan, penghargaan nan diraih pemasok Pertamina Call Center 135 merupakan wujud keseriusan Pertamina untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna setia di seluruh Indonesia.

Adapun sistem pengelolaan call center di Pertamina telah terintegrasi, sehingga dapat memberikan pelayanan prima. Sebagai lini terdepan jasa info perusahaan, PCC 135 dapat diakses melalui telepon, email, maupun direct messages media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

(rir/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com