Persib Bandung Dapat Kabar Gembira, Pelatih Terbaik BRI Liga 1 Segera Teken Kontrak Baru

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih terbaik BRI Liga 1 2023/2024 Bojan Hodak bakal memperkuat di Persib Bandung. Kontrak pembimbing berumur 53 tahun itu diperpanjang lantaran sukses mempersembahkan gelar juara.

Bojan sendiri mengaku sudah menerima tawaran Persib. “Klub sudah mengirim saya kontrak, ada satu perihal teknis mini nan kudu diubah, lampau saya bakal melakukan tanda tangan. Tapi kami sudah menjalin kesepakatan,” katanya di situs resmi kompetisi.

Pada masa pramusim, Bojan berkesempatan melakukan perombakan skuad. Namun, sosok asal Kroasia ini tak bakal mengubah terlalu banyak komposisi tim juara. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain bakal direkomendasikan untuk bertahan.

“Jika sukses menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat nan bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim bakal memperkuat berbareng kami,” ungkapnya.

Adapun pemain nan bakal dilepas, Hodak pasti punya pertimbangan untuk mencoret beberapa nama lantaran dianggap tak menunjukkan performa terbaik. Publik bakal mengetahuinya di jendela transfer mendatang.

“Akan ada perubahan, tapi semua tergantung dengan budget. Mungkin ada beberapa pemain juga nan biasanya duduk di bench alias pemain nan kurang menunjukkan performanya bakal dilepas. Tapi tidak bakal terlalu banyak,” sebut Bojan Hodak.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga