Penonton PLN Mobile Proliga 2024 Membludak, Lebih 6.000 Pelanggan Manfaatkan Promo Smash, Diskon Tambah Daya Listrik PLN

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Promo tambah daya 'Smash' berupa potongan biaya tambah daya bagi pembeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile diminati oleh pelanggan. Hingga 20 Mei 2024, sebanyak 6.842 pengguna sudah mendaftar program nan memberikan keringanan biaya tambah daya hingga 75% dengan minimal Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 150 ribu.

Nurul Chotimah, salah satu pengguna nan menonton PLN Mobile Proliga 2024 seri Gresik, mengatakan hadirnya penjualan melalui PLN Mobile mempermudah dirinya dalam mendapatkan tiket. "Pembelian tiketnya mudah lewat Aplikasi PLN Mobile, saya datang ke booth untuk penukaran tiket juga mudah dan cepat,” kata Nurul.

Dirinya juga memanfaatkan promo 'Smash' nan didapatkannya dari pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 untuk melakukan penambahan daya listrik di rumahnya. "Program ini sangat membantu. Nonton voli bisa dapat potongan nilai tambah daya. Pelayanan tambah dayanya juga cepat," tuturnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan PLN berkomitmen penuh mendukung penyelenggaraan kejuaraan PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan beragam promo menarik untuk para penonton.

"Kita memandang bahwa antusiasme masyarakat terhadap olahraga voli sangat besar. Tiket PLN Mobile Proliga 2024 di setiap kota selalu ludes terjual. Promo ini kami hadirkan agar PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat nan mau melakukan tambah daya listrik," ucap Darmawan.

Berita video Jakarta Electric PLN resmi Perkenalkan Skuadnya untuk mengarungi PLN Mobile Proliga 2024, pada Selasa (23/4/2024) sore WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Voli Semakin Dicintai

Selain itu, Darmawan menilai antusiasme tinggi dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadi bukti bahwa olahraga voli terus berkembang dan semakin dicintai oleh banyak orang.

"PLN berkomitmen untuk terus mendukung olahraga ini dan memberikan nan terbaik bagi para fans voli di seluruh Indonesia," ungkap Darmawan.

PLN memastikan, promo 'Smash' bakal terus dilanjutkan hingga gelaran PLN Mobile Proliga berlangsung. PLN bakal terus menjual tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile.

Putaran regular selanjutnya bakal berjalan di GOR Jalak Harupat Bandung, 6-9 Juni 2024. Kemudian dilanjutkan di GOR Ken Arok Malang, 13-16 Juni, dan GOR Pangsuma Pontianak pada 20-23 Jun.

Tata Cara Pembelian Tiket PLN Mobile Proliga 2024 di aplikasi PLN Mobile

Bagi pengguna nan belum berkesempatan menikmati promo 'Smash' dapat melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile. Berikut adalah tata langkah pembelian tiket di aplikasi PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di laman depan aplikasi.

2. Simak info dan agenda pertandingan, kemudian klik 'Beli Tiket Proliga'.

3. Pilih tanggal pertandingan dan kategori tiket nan diinginkan.

4. Klik kategori tiket untuk memandang info mendetail alias langsung klik 'Pilih Tiket'.

5. Di laman perincian pesanan, pilih jumlah tiket nan mau dibeli dan ubah info pesanan jika diperlukan.

6. Klik 'Bayar' dan lanjutkan dengan konfirmasi pembayaran dengan mengklik 'Yakin'.

7. Pilih metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran sesuai dengan metode nan dipilih.

8. Jika pembayaran berhasil, bakal muncul notifikasi 'Pembayaran Berhasil'.

9. Tiket Proliga bakal dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di laman event PLN Mobile Proliga.

10. Voucher tambah daya bakal diterima setelah melakukan scan penukaran tiket di letak pertandingan.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga