Penabrak Restoran Jepang di Senopati Akhirnya Sambangi Polres Jaksel

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

tim | CNN Indonesia

Kamis, 12 Sep 2024 22:21 WIB

Pengemudi mobil nan menabrak restoran Jepang di wilayah Senopati, Jakarta Selatan akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) kemarin. Pengemudi mobil nan menabrak restoran Jepang di wilayah Senopati, Jakarta Selatan akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) kemarin. Ilustrasi. (Istockphoto/razerbird).

Jakarta, CNN Indonesia --

Pengemudi mobil Toyota Innova Zenix berinisial FN nan menabrak restoran Jepang di wilayah Senopati, Jakarta Selatan akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) kemarin.

FN mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah sempat menghilang usai kejadian. Diketahui, polisi sempat mendatangi kediaman FN, namun nan berkepentingan tidak ada di rumahnya.

"Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan terhadap seorang laki-laki berinisial F nan diduga adalah supir nan menabrak restoran ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (12/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disampaikan Ade Ary, polisi juga telah meminta keterangan dari FN dan keluarganya mengenai kejadian kecelakaan tersebut.

Selain itu, Ade Ary menyebut kepolisian juga telah melakukan tes urin terhadap FN sebagai bagian dari proses penyelidikan.

"Kemudian kerabat F ini juga sudah dilakukan pengecekan urin, hasil tes urinnya adalah negatif," ucap dia.

Lebih lanjut, Ade Ary menyebut saat ini kasus kecelakaan tersebut tetap dalam proses penyelidikan. Ia memastikan pihaknya bakal mengusut tuntas perkara ini.

"Dan komitmen dari tim penyelidik Sat Lantas Jakarta Selatan untuk memproses ini secara tuntas ya, bakal ditangani sesuai SOP nan berlaku," ujarnya.

Diketahui, kejadian kecelakaan itu terjadi pada Minggu (8/9) lampau sekitar pukul 04.45 WIB. Informasi soal peristiwa itu turut beredar di media sosial.

Dalam foto nan beredar, terlihat mobil Innova Zenix tersebut sudah terparkir di bagian dalam restoran. Terlihat sejumlah bagian restoran mengalami kerusakan akibat kejadian itu.

Ade Ary menerangkan peristiwa itu bermulai saat mobil nan dikemudikan laki-laki FN (30) tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Setiba di lokasi, mobil tersebut diduga kehilangan kendali dan oleng. Mobil tersebut lantas menabrak restoran Jepang nan berada di pinggir jalan Senopati tersebut.

"Kehilangan kendali sehingga menabrak restoran sehingga terjadi kecelakaan lampau lintas nan mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti restoran," kata Ade Ary kepada wartawan, Minggu (8/9).

Kata Ade Ary, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. Kata dia, saat ini pihak kepolisian tetap melakukan serangkaian pendalaman.

"Penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan. Pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina, setelah dicek personil di RS nihil. Lanjut personil sedang koordinasi dengan family pengemudi, belum ada konfirmasi," tutur dia.

(dis/sfr)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com