NEXT BASKET, Solusi Cerdas dan Mudah untuk Memulai Bisnis Online

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam era digital nan semakin maju, upaya online menjadi salah satu pilihan nan menarik bagi para pengusaha. Namun, memulainya tidak selalu mudah.

NEXT BASKET datang sebagai solusi inovatif untuk mempercepat dan memudahkan proses membangun toko online.

Pelanggan NEXT BASKET, nan disebut Mitra, dapat menggunakan Platform dengan dua cara. Pertama, dengan mengelola toko onlinenya secara mandiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yang kedua, Mitra dapat menyerahkan pengelolaan dan segala aktivitas upaya nan menyertainya kepada ahlinya di NEXT BASKET. Hal inilah nan disebut Bisnis Tanpa Karyawan.

NEXT BASKET menawarkan untuk memulai e-commerce tercepat dan termudah di bumi untuk merek-merek mapan dan startup dengan anggaran terbatas.

Dengan menggunakan solusi perangkat lunak inovatif dan tema kreasi siap pakai, para mahir di NEXT BASKET dapat membangun dan meluncurkan toko online nan berfaedah penuh dalam 72 jam kerja.

Satu-satunya nan diperlukan hanyalah katalog produk dengan foto dan penjelasan produk, serta pengarsipan penyangkalan/disclaimer secara norma untuk situs web.

Next Basket(Foto: Arsip Next Basket)

Konsultasi Profesional

Untuk memasuki bumi e-commerce nan bergerak dan berkembang pesat, perusahaan diharuskan menginvestasikan banyak waktu dan tenaga manusia.

NEXT BASKET juga menawarkan solusi untuk masalah ini, mulai dari asisten pribadi nan tersedia bagi Mitra untuk masalah organisasi, teknis, dan strategi apa pun nan mengenai dengan manajemen dan pengoperasian toko online.

Tim Platform juga dapat memberikan saran mahir tentang beragam topik, seperti kebijakan produk dan harga, aspek akuntansi, penentuan posisi pasar, pembangunan merek, dan banyak lagi.

Dengan langkah ini, upaya Mitra tidak hanya memperoleh teknologi, namun juga pengetahuan tentang gimana menggunakannya secara efektif dan menguntungkan.

Layanan Cerdas

Dengan kombinasi toko online, sistem ERP in-house dengan WMS, dan jasa eksekusi e-bisnis skala penuh, NEXT BASKET menjadi unik di pasar.

Pengguna upaya Platform dapat menggunakan 125+ jasa berbayar dan gratis. Beberapa di antaranya adalah jasa pemasaran dan periklanan di media sosial, SEO profesional, fotografi dan penjelasan produk, pembuatan dan pemeliharaan blog bisnis, jasa desain, hingga pemrograman kegunaan tambahan, dan nan lainnya.

Berkat solusi e-commerce inovatif nan ditawarkan oleh NEXT BASKET, upaya Mitra dapat berkembang secara online tanpa terikat pada tim nan besar, investasi besar, alias pengetahuan teknis khusus.

Menjual di web juga bisa dilakukan dengan mudah, nan diperlukan hanyalah solusi nan bisa menyatukan semua bagian dari teka-teki tersebut. Salah satu solusinya adalah NEXT BASKET.

(rir/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com