NBA Gandeng Dwyane Wade, Jimmy Kimmel hingga Queen Latifah untuk Final 2025

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- NBA meluncurkan kampanye Final NBA 2024 berjudul "The Toast". Sejumlah pesohor dan legenda NBA dilibatkan dalam kampanye The Toast nan sekarang dapat disaksikan di semua media sosial NBA (@NBA) dan NBA App.

Kampanye ini bercerita legenda dan juara NBA tiga kali, Dwyane Wade mengumpulkan mantan juara dan fans NBA terkenal - Ray Allen, Mike Breen, Ken Jeong, Magic Johnson, Jimmy Kimmel, Isiah Thomas, Queen Latifah, serta personil terbaru Chicago Sky Kamilla Cardoso dan Angel Reese untuk merayakan puncak musim NBA dengan bersulang "to the Finals".

Perjalanan menuju Final NBA nan dipersembahkan oleh YouTube TV bersambung hari ini (22/05) saat Boston Celtics menghadapi Indiana Pacers pada pukul 07.00 WIB dan hari Kamis (23/05), di mana Dallas Mavericks bakal menghadapi Minnesota Timberwolves pada pukul 07.30 WIB di Final Eastern Conference (Wilayah Timur) dan Western Conference (Wilayah Barat).

"The Toast" dibuka dengan Wade nan bersiap untuk memberikan penghormatan kepada "musim nan telah berlalu dan juara nan bakal datang di hadapan para mantan juara NBA, penggemar, dan selebriti dalam sebuah aktivitas kegemerlapan bergaya Gatsby.

Secara imajinatif mengemas perjalanan emosional menuju aktivitas Kejuaraan bagi semua orang, "Toast" Wade memberikan penghormatan kepada permainan terbaik dengan referensi ke momen-momen ikonik NBA, mulai dari no-look pass unik Magic Johnson dan teriakan "bang!" Mike Breen nan terkenal, hingga three point shot dari perspektif oleh Ray Allen dan trofi Kejuaraan itu sendiri, ialah Trofi Larry O'Brien.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aktivitas Jelang NBA Final 2024

Konten ini disutradarai oleh Dave Laden dan dibuat dalam kerjasama dengan agensi imajinatif independen, Translation. "The Toast" bakal disiarkan dan bakal ditayangkan secara langsung di seluruh platform sosial dan digital NBA.

Kampanye ini juga bakal diperluas melalui materi iklan pelengkap dalam corak out-of-home, digital, audio, dan aset cetak, termasuk aktivasi pop-up di Governor's Ball Music Festival di New York pada tanggal 7-9 Juni.

Final NBA 2024 dimulai 7 Juni

Selain materi iklan, kampanye Final juga didukung oleh Larry O'Brien Trophy Tour nan kedua. Dalam tur ini, Trofi Larry O'Brien bakal mengunjungi beragam tempat dan tokoh-tokoh terkenal dalam perjalanannya menuju penobatan Juara NBA berikutnya.

Tayangan langsung Final NBA 2024 bakal dimulai pada 7 Juni di Indonesia melalui Vidio.com, Champions TV, dan tentunya NBA League Pass. Jadwal komplit Final dapat dilihat di bawah ini:

Pertandingan 1: Jumat, 7 Juni

Pertandingan 2: Senin, 10 Juni

Pertandingan 3: Kamis, 13 Juni

Pertandingan 4: Sabtu, 15 Juni

*Pertandingan 5: Selasa, 18 Juni

*Pertandingan 6: Jumat, 21 Juni

*Pertandingan 7: Senin, 24 Juni

* jika perlu

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga