Manchester United Bersaing dengan Arsenal Dapatkan Bek Tangguh Klub Liga Inggris Lainnya

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menjalani masa nan susah pada Liga Inggris musim 2023/2024. Skuad didikan Erik ten Hag hanya bisa finis di urutan kedelapan, sehingga mereka kehilangan tempat di kejuaraan Eropa melalui ranking liga.

Namun, Manchester United tetap bisa mengamankan tiket terakhir ke benua itu, meskipun untuk itu mereka kudu bisa mengalahkan tim nan baru saja mengangkat mahkota Liga Inggris keempat berturut-turut.

Kemenangan atas Manchester City didikan Pep Guardiola di Stadion Wembley pada final Piala FA pada Sabtu sore bakal menghasilkan tempat di Liga Europa musim depan.

Meski begitu, MU tentu kudu berjuang keras mengingat The Citizens sepertinya bukan musuh nan mudah. Manchester City belum pernah kalah dalam waktu normal sepanjang tahun 2024.

Karena itu, menghadapi musim 2024/2025, seperti dilansir Sports Witness, MU sangat berambisi bisa mendatangkan dua bek kiri. Setan Merah sangat mau menyediakan dan merekrut pemain pelapis nan memadai untuk posisi tersebut.

Berita video, pembimbing Manchester United Erik Ten Hag percaya Marcus Rashford bakal menunjukkan performa terbaiknya di laga melawan Manchester City.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Ingin Boyong Bek Wolverhampton Wanderers

Manchester United kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa bek Wolverhampton Wanderers Rayan Ait-Nouri, nan telah tampil mengesankan selama empat tahun terakhir di Liga Premier.

Sejak pindah permanen senilai 10 juta pounds dari klub Prancis Angers pada musim panas 2021, pemain Aljazair ini telah memainkan 92 pertandingan kompetitif untuk tim Black Country, dan mencetak enam gol.

Manchester United Harus Bersaing dengan Arsenal

Selain Setan Merah, diyakini bahwa penantang gelar Liga Inggris, Arsenal, juga merupakan pengagum Ait-Nouri, dan bisa melirik pemain tersebut musim panas ini.

Selain Ait-Nouri dari Wolves, dikatakan bahwa Man United juga menargetkan kepindahan bek Brest Bradley Locko, nan relatif mempunyai pengalaman internasional.

Pemain berumur 22 tahun ini melakukan debut untuk tim Prancis U-21 awal tahun ini dan mau mendapatkan tempat di skuad Thierry Henry untuk Olimpiade Paris.

Pemain Atletico Madrid Juga Jadi Incaran MU

Meskipun Setan Merah sedang memantau Locko, dapat dipahami bahwa mereka lebih memilih untuk mengontrak Ait-Nouri dari Wolves, mengingat pengalamannya di Liga Ingggris.

Ada juga klaim bahwa United telah memilih Reinildo dari Atletico Madrid sebagai pemain potensial nan masuk ke tim merah Manchester musim panas ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga