Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Tottenham di Vidio 5 Mei 2024

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool kedatangan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2024) malam WIB. Kedua tim sama-sama sedang terluka berat memasuki saat krusial jelang akhir musim 2023/2024.

Peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2023/2024 semakin mengecil setelah hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League. The Reds apalagi dua kali beruntun kandas menang dengan hanya meraup satu angka.

Akibatnya Liverpool sekarang tertahan di urutan tiga klasemen dengan 75 poin. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan tujuh nomor dari Manchester City. Celakanya City tetap mempunyai tabungan satu laga tunda sehingga bisa menjauh lagi.

Nasib Liverpool nyaris mirip dengan nan dialami Tottenham Hotspur. Son Heung-min dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Mereka keok dari Newcastle United, Arsenal dan nan teranyar Chelsea.

Akibat kehilangan sembilan poin beruntun, pasukan Ange Postecoglou ini terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka tertinggal tujuh poin dari ranking empat Aston Villa.

Liverpool dan Tottenham pun kudu menang pada duel di Anfield kelak malam. Jika sampai lagi maka sasaran nan mau dicapai kudu dikubur dalam-dalam. Ini bertindak bagi kedua tim.

Laga seru Liga Inggris antara Liverpool menjamu Tottenham bakal berjalan pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Vidio Siarkan Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Untuk menyaksikan keseruan duel Liga Inggris antara Liverpool melawan Tottenham lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Konate, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Tottenham Hotspur: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Emerson; Bentancur, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga