Link Live Streaming Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen di Vidio

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Final Liga Europa 2023/2024 dijadwalkan berjalan pada Kamis (23/5/2024) awal hari WIB di Aviva Stadium, Dublin. Atalanta berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Kedua tim sedang memburu sejarah baru di final Liga Europa.

Bayer Leverkusen dalam kepercayaan diri tinggi. Tim didikan Xabi Alonso itu baru saja menjuarai Bundesliga alias Liga Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. nan lebih dahsyat, Leverkusen meraihnya dengan rekor tidak terkalahkan.

Usai juara Bundesliga, Leverkusen sekarang berupaya mengejar treble. Trofi Liga Europa bakal menjadi gelar kedua di msuim 2023/2024 sebelum melakoni final DFB Pokal melawan Kaiserslautern.

Leverkusen juga bertekat untuk menutup musim 2023/2024 dengan tidak terkalahkan di semua ajang. Tinggal dua laga lagi untuk mewujudkannya. Leverkusen tidak terkalahkan dalam 51 pertandingan di seluruh kejuaraan musim ini.

Kesempatan treble takkan disia-siakan Leverkusen. Kemenangan atas Atalanta bakal membikin Leverkusen meraih double winners perdananya. Sebelumnya mereka hanya pernah meraih dua trofi bergengsi ialah Piala UEFA (pendahulu Liga Europa) pada 1988 dan Piala Jerman 1993.

Pertandingan final Liga Europa 2023/2024 bakal dimulai pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Link Live Streaming Atalanta vs Leverkusen

Untuk menonton keseruan final Liga Europa musim 2023/2024 antara Leverkusen dengan Atalanta lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Leverkusen

Atalanta: Musso; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Bayer Leverkusen: Kovar; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga