Lempar Isu Tak Sedap Soal Bintang Manchester United, Ten Hag Semprot Legenda Liverpool

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag marah besar setelah mendengar rumor tidak sedap terhadap pemain andalannya Marcus Rashford. Pria Belanda itu langsung menyemprot mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp nan melempar rumor negatif tersebut.

Marcus Rashford diserang rumor tidak sedap setelah dicadangkan oleh Ten Hag saat MU melawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggis, Sabtu (21/9/2024). Ten Hag mempercayakan Amad Diallo dan Alejandro Garnacho sebagai starter.

Pemuda Inggris itu baru dimasukkan di babak kedua menggantikan Joshua Zirkzee saat MU kesulitan mencetak gol melawan Palace. Namun Rashford pada akhirnya tak bisa membantu MU. Setan Merah kudu puas bermain seri tanpa gol.

Langkah Ten Hag mencadangkan Rashford digoreng oleh Redknapp nan bekerja sebagai pundit di Sky Sports News. Redkanpp mempertanyakan keputusan Ten Hag lantaran Rashford bisa mencetak gol di dua laga terakhir MU.

Lantas Redknapp menduga sesuatu terjadi sebelum pertandingan dengan Rashford sehingga tidak menjadi starter di laga MU kontra Palace nan berjalan di Selhurst Park.

"Rasanya ada nan tidak beres, jelas saya tidak tahu detailnya. Namun, Anda tidak bakal mencoret pemain nan baru saja mencetak dua gol di tengah pekan dan mencetak gol melawan Southampton. Rasanya ada sesuatu nan terjadi minggu ini," tutur Redknapp.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ten Hag Kesal Redknapp Coba Ganggu Keutuhan Manchester United

Rashford sendiri sedang dalam performa terbaiknya. Dia membikin tiga gol di dua laga terakhir. Kinerja Rashford mulai membaik setelah sempat terpuruk musim lalu. Rashford sempat lama mandul. Terakhir dia bikin gol pada Maret 2024.

Pernyataan Redknapp ini sampai ke telinga Ten Hag. Pria Belanda itu menyesalkan Redknapp melempar rumor negatif kepada Rashford. Ten Hag menegaskan Rashford dicadangkan murni lantaran bagian dari strategi rotasi pemain nan dilakukannya.

Komentar Pedas Ten Hag kepada Redknapp

"Saya sudah mendengar spekulasi itu, beberapa pundit, itu gila. Saya nyaris bisa mengatakan bahwa Anda sebagai pribadi tidak baik-baik saja ketika Anda membawa spekulasi seperti itu jika Anda tidak tahu apa nan sedang terjadi," ucap Ten Hag seperti dinukil dari Daily Mail.

"Ini hanya rotasi. Ini tidak ada hubungannya (dengan Rashford). Saya sangat senang dengan Marcus dalam segala perihal – keahlian membantu pertahanan, bagian ofensifnya, dia mencetak gol saat ini. Dia tampil sangat bagus. Jadi tidak ada hubungannya dengan dia nan berada di bangku cadangan, hanya rotasi."

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga