Lanjutkan Pengabdian, Hengky Kurniawan Komitmen Tingkatkan Fasilitas Kreativitas Anak Muda di KBB

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Event rad race nan digelar Hengky Kurniawan saat tetap menjabat Bupati Bandung Barat (foto: Istimewa)

SEKITARKITA.id– Calon Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan akomodasi dan program nan mendukung produktivitas anak muda di Bandung Barat.

Dalam pernyataannya, Hengky Kurniawan menegaskan keinginannya agar generasi muda di wilayah tersebut dapat merasakan faedah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melalui beragam inisiatif nan berfokus pada minat, bakat, dan produktivitas mereka.

“Saya mau anak muda Bandung Barat bisa merasakan faedah dari APBD melalui program-program nan mendukung hobi, minat bakat, dan produktivitas mereka. Setelah sebelumnya kita bangun beberapa akomodasi seperti skatepark, langkah ke depan adalah membangun sirkuit dengan standar nan baik,” kata Hengky Kurniawan Selasa (20/08/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menjelaskan, dengan support dan perencanaan nan matang, Hengky berambisi dapat menghadirkan akomodasi nan dapat memenuhi kebutuhan dan minat anak muda.

“Bismillah, Lanjutkan pengabdian,” tambahnya.

Ini menandai tekadnya untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesempatan bagi generasi penerus di Bandung Barat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari visi Hengky Kurniawan untuk menciptakan lingkungan nan mendukung pertumbuhan produktivitas dan perkembangan positif bagi seluruh penduduk Bandung Barat, terutama generasi mudanya.

Seperti nan diketahui, sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengumumkan ada 141 calon kepala wilayah dan 141 calon wakil kepala wilayah dari PDI Perjuangan di 292 kabupaten/kota.

Termasuk surat rekomendasi nan ditandatangani dan diberikan kepada calon bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan tertuang dalam surat bernomor 6501/IN/DPP/VIII/2024 .

Kontestasi Pilkada Bandung Barat 2014 ini, Hengky Kurniawan dari PDIP dipastikan bakal berpasangan dengan Ade Sudrajat Usman dari Nasdem.

Momen itu, Hengky Kurniawan mendapatkan sambutan mesra dari Partai Nasdem nan telah bermufakat untuk berkoalisi dalam pilkada 2014 ini.

Partai NasDem memutuskan untuk mendukung Ade Sudrajat dalam Pilbup Bandung Barat 2024, menggantikan pencalonan Rian Firmansyah.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik