Jiwasraya 'Jemput Bola' Pemegang Polis Ikut Program Restrukturisasi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jiwasraya | CNN Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 21:03 WIB

PT Asuransi Jiwasraya berupaya menghubungi para pemegang polis nan belum serta dalam Program Restrukturisasi Jiwasraya untuk menghindari kerugian lebih lanjut. Jiwasraya melakukan upaya jemput bola untuk program restrukturisasi. (Foto: Arsip Jiwasraya)

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) melakukan upaya jemput bola, ialah dengan menghubungi para pemegang polis nan belum serta dalam Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Direktur nan menjalankan tugas sebagai Direktur Utama Jiwasraya, Mahelan Prabantarikso mengatakan, upaya tersebut bermaksud sebagai sosialisasi kembali bakal Program Restrukturisasi Jiwasraya, nan secara unik menyasar para pemegang polis nan belum ikut program.

"Harapannya, seluruh pemegang polis nan belum ikut dapat segera mendaftar dan terhindar dari potensi kerugian menyusul kondisi negative equity perusahaan," kata Mahelan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dirinya menyebut, langkah ini menjadi bentuk komitmen Jiwasraya terhadap para pemegang polis.

"Semoga langkah ini juga dimaknai sebagai corak komitmen sekaligus langkah konkret manajemen dalam rangka menyelamatkan faedah polis nan dimiliki para pemegang polis," ujar Mahelan.

Hingga 31 Desember 2023, Program Restrukturisasi Jiwasraya telah diikuti oleh 99,7 persen dari seluruh pemegang polis Jiwasraya. Secara rinci, 6.327 polis dari kategori korporasi, 291.071 polis dari kategori ritel, dan 17.339 polis dari kategori bancassurance.

Mahelan menambahkan, jejeran Jiwasraya saat ini telah mempersiapkan sejumlah kanal komunikasi bagi para pemegang polis nan belum ikut Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Jajaran itu dipastikan siap memberi pelayanan lengkap, mulai penjelasan mengenai faedah Program Restrukturisasi Jiwasraya, kalkulasi mengenai pemberian faedah setelah para pemegang polis mengikuti program, hingga sistem manajemen nan diperlukan untuk mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Adapun kanal nan dapat digunakan para pemegang polis untuk mengonfirmasi keikutsertaan dalam Program Restrukturisasi Jiwasraya, adalah WA di nomer 0811-1465031, Call Center (021) 5098 7151, situs jiwasraya.or.id, serta email di [email protected].

(rea/rir)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com