Hengky Kurniawan akan Bangun Bioskop dan Pusat Kuliner di Lembang

Sedang Trending 1 hari yang lalu

SEKITARKITA.ID- Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat sinomim HADE nomor urut 03 berkomitmen mengembangkan UMKM agar naik kelas.

Hal ini dikatakan Hengky Kurniawan dalam unggahan akun instagram @hengkykurniawan dikutip Sekitarkita.id, pada Kamis (17/10/2024).

Hengky menyebut, paslon HADE berjanji jika terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Bandung Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, bakal membangun pusat kuliner dan bioskop diwilayah Lembang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dikatakan Hengky, DED (Detail Engineering Design) alias arsip perencanaan teknis nan dibuat untuk pekerjaan bangunan gedung sudah dipersiapkan sejak dia menjabat bupati periode 2023.

“Setelah membangun 3 Alun-alun di Bandung Barat. InshaaAllah kami bakal lanjutkan membangun pusat UMKM di sekitar alun-alun nan telah kami bangun di lembang untuk konsep dan DED sudah kami rancang pada saat menjabat,” ujarnya.

“InshaaAllah jika HADE ( Hengki-Ade ) diberikan kepercayaan memimpin Bandung Barat, kita bakal wujudkan pusat UMKM di Bandung Barat. Mohon angan dan dukunganya untuk melanjutkan pengabdian. Kita sorong UMKM KBB naik kelas,” tandasnya.

Unggahan laman resmi instagram Hengky Kurniawan menuai kritikan positif dari warganet, salah satunya dari @desywulandari2840 “Itu nan saya tunggu dari dulu pak..Pengen ada bioskop di Lembang..mudah2an terwujud pak,”

“Yang ini ngasih kinerjanya, rencana kerjanya kedepan.. jika liat postingan tetanggga hanya joged2 aja emosi rancangan kerjanya apa ya minta pencerahan nan tau,” cuit netizen @hana_felicia.

“Mudah-mudahan Lembang UMKM kembali bangkit pasar juga kang Hengky gimana biar ramai mudah2an semua penduduk KBB kembali bangkit,” angan warganet lain @aenilatifah.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik