Guardiola Tebar Ancaman untuk Manchester United, Manchester City Takkan Kasihani Ten Hag

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester City Josep Guardiola menebar ancaman untuk Manchester United jelang final Piala FA. Pria Spanyol itu memastikan bakal tetap tampil serius mengejar trofi Piala FA 2023/2024 dan tidak bakal ada belas iba bagi MU dan manajer Erik ten Hag.

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Inggris lagi. Mereka memecahkan rekor sebagai tim pertama nan memenangi Premier League empat kali beruntun. City unggul dua poin saja dari Arsenal.

Di tengah euforia pesta juara, Josep Guardiola menegaskan timnya belum mau berakhir mengejar rekor. Guardiola langsung konsentrasi membawa City juara Piala FA musim ini.

Guardiola mau City menjadi tim pertama nan memenangi Piala FA dan Premier League dua kali beruntun. Guardiola tak peduli Ten Hag dan MU memerlukan gelar pelipur lara dengan menjuarai Piala FA.

“Kami telah menang empat kali berturut-turut. Apa selanjutnya? Piala FA. Tidak ada tim nan memenangkan gelar dobel Piala FA dan Liga Premier berturut-turut," tutur Guardiola seperti dinukil dari Tribal Football.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Butuh Piala FA

Piala FA 2023/2024 sangat berfaedah bagi MU. Ini bisa menjadi trofi penyelamat musim nan buruk. Satu-satunya kesempatan MU kebagian gelar juara musim ini hanya di Piala FA.

Setan Merah terpuruk di Liga Inggris musim 2023/2024 dimana mereka finis di urutan delapan sehingga tidak bakal bisa ikut tampil di kejuaraan Eropa musim depan. MU juga kandas mempertahankan Piala Liga Inggris alias Carabao Cup.

Nasib Ten Hag di MU Ditentukan Piala FA

Di Liga Champions 2023/2024, prestasi MU sungguh memalukan. Mereka kudu menerima realita pahit menjadi ahli kunci di fase grup lantaran kalah bersaing dengan Bayern Munchen, Galatasaray dan FC Kopenhagen.

Masa depan Ten Hag sebagai manajer MU juga ditentukan dari final Piala FA. Kabarnya penanammodal baru MU Sir Jim Ratcliffe baru bakal membikin keputusan soal pemecatan Ten Hag usai laga final pada 25 Mei 2024 di Stadion Wembley.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga