Butuh Bek Kiri Baru, Manchester United Bisa Bikin Sejarah Baru dengan Pemain Aljazair

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal memperbaik sektor bek kiri di bursa transfer musim panas 2024. Pos bek kiri merupakan salah satu titik lemah Setan Merah sehingga kudu terpuruk di musim 2023/2024.

Sepanjang musim 2023/2024, MU krisis pemain bek kiri. Dua bek kiri nan dimiliki ialah Luke Shaw dan Tyrell Malacia bergantian mengalami cedera sehingga lebih banyak tidakhadir bermain.

Malacia malah belum bermain sama sekali di musim 2023/2024. Pria Belanda itu juga sudah divonis tidak bakal bisa turun sekalipun akibat kudu dua kali naik meja operasi menyembuhkan cedera nan dialaminya.

Dibanding Shaw, Malacia nan kemungkinan dibuang. Kinerja Malacia selama dua musim merumput di Old Trafford tak memuaskan. Sedangkan Shaw tetap sempat bermain belasan kali musim ini.

MU sudah dikaitkan dengan beberapa calon bek kiri baru. Di awal pekan ini muncul nama baru nan bisa membikin MU memecahkan sejarah jika betul-betul direkrut. Menurut laporan media-media Inggris, MU sekarang konsentrasi membidik bek kiri Wolverhampton Wanderers Rayan Ait-Nouri.

Rayan Ait-Nouri tampil menjanjikan berbareng Wolverhampton selama empat musim terakhir. Dia sudah main 92 kali dengan membikin enam gol untuk Wolverhampton di beragam arena nan diikuti.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemain Aljazair Pertama di Manchester United

Ait-Nouri merupakan pemain asal Aljazair. Sejarah baru bakal tercipta. Selama ini MU belum pernah mempunyai pemain dari Aljazair. Kehadiran pemuda 22 tahun itu bisa menambah ketenaran klub di area Timur Tengah.

Harga Ait-Nouri tetap belum terlalu mahal. Nilai pasarnya saat ini hanya 32 juta euro. MU bakal berupaya mendapatkan Ait-Nouri di kisaran 20 juta euro pada bursa transfer musim panas 2024 mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun.

Manchester United Juga Lirik Bek Kiri Belia Prancis

Kandidat bek kiri lain nan mulai dipertimbangkan MU adalah pemain Brest, Bradley Locko. Locko tampil gemilang di Liga Prancis sehingga baru-baru ini masuk skuad Prancis U-21 dan berkesempatan ikut Olimpiade 2024.

Namun Locko hanya bakal jadi pengganti jika Ait-Nouri kandas direkrut. Ait-Nouri diprioritaskan MU karen sudah kenyang pengalaman main di Premier League sehingga tidak bakal terlalu lama beradaptasi.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga