Berselisih dengan Jurgen Klopp, Mo Salah Bakal Tinggalkan Liverpool Pindah ke Klub Arab Saudi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Peluang Mohamed Salah bertahan di klub kemungkinan besar akan berkurang setelah dia terlihat perdebatan dengan sang manajer Jurgen Klopp saat Liverpool bermain imbang dengan West Ham.

Kontrak pemain Mesir akan berakhir musim panas mendatang. Salah juga dinilai tengah menjalani musim yang buruk sehingga beredar rumor tentang masa depannya.

Tahun lalu The Reds menolak tawaran sensasional sebesar 150 juta pounds untuk pemain sayap ini dari klub Liga Arab Saudi Al-Ittihad.

Sekarang kecil kemungkinan mereka akan mendapatkan tawaran sebanyak itu tahun ini. Namun, dia masih layak untuk diuangkan mengingat usia dan durasi kontraknya.

Tapi, Salah kini menjadi berita utama saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan West Ham setelah perselisihan di pinggir lapangan dengan Klopp.

Berita video wawancara singkat Legenda AC Milan, Paolo Maldini soal Lionel Messi, Mohamed Salah dan Zlatan Ibrahimovic

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Salah Berdebat Sengit dengan Jurgen Klopp

Saat itu, pemain berusia 31 tahun itu berada di bangku cadangan di Stadion London. Ketika dia akan masuk lapangan, terjadi perdebatan sengit dengan manajernya. Darwin Nunez terpaksa harus menenangkan keadaan di antara keduanya.

Usai laga Klopp menolak untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai perselisihannya dengan Salah. “Jika saya berbicara hari ini akan ada api," katanya.

Sayangnya, Salah juga tidak bisa membuat perbedaan ketika Liverpool tertinggal dalam perburuan gelar setelah gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Liverpool Memulai Musim Depan dengan Manajer Baru

Peluang selanjutnya Salah bersama klub kini berkurang setelah pertengkaran tersebut. Ia kini bahkan berencana pindah ke klub di Arab Saudi. Meskipun ini akan menjadi akhir dari sebuah era jika Liverpool menjual salah satu pemain terbaik mereka, hal itu masuk akal.

Klub perlu melihat ke masa depan dan akan memulai musim depan dengan manajer baru yang kemungkinan besar adalah bos Feyenoord, Arne Slot.

Salah Diincar Klub Arab Saudi dan PSG

Kepergian Salah akan memberikan dorongan besar pada anggaran transportation apalagi jika ia pergi ke Arab Saudi yang klubnya terkenal mau mengeluarkan biaya besar.

Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga memasukannya dalam kandidat setelah kemungkinan bintang mereka Kylian Mbappe pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga