Berburu Parfum Buy One Get One di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 17:02 WIB

Transmart Full Day Sale kembali datang dengan beragam penawaran, mulai dari potongan nilai 50 persen, 70 persen, hingga buy one get one. Saat Transmart Full Day Sale, visitor bisa berburu minyak wangi dengan promo buy one get one. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale kembali datang dengan beragam penawaran, mulai dari potongan nilai 50 persen, 70 persen, hingga buy one get one.

Antrean pun mulai mengular sejak siang hari di Transmart Central Park Mall. Banyak orang nan berburu minyak wangi beragam merk nan dibanderol buy one get one.

"Lumayan lihat-lihat banyak juga diskonnya. Parfum mewah rata-rata buy one get one," kata Lucky (30) nan berbelanja berbareng istrinya di Transmart Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (19/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lucky dan istrinya memang setia menggunakan potongan nilai di Transmart Full Day Sale. Sebab menurutnya potongan nilai nan diberikan tidak kaleng-kaleng.

Berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan anak, peralatan elektronik, makanan, hingga peralatan rumah tangga dan perawatan kecantikan potongan nilai besar-besaran.

Dia juga memanfaatkan aplikasi Allo Bank agar potongan nilai nan diberikan bisa lebih banyak. Tentunya kata Lucky semua ini sangat membantu apalagi diadakan di tanggal-tanggal rawan seperti hari ini.

"Misal kebutuhan sehari-hari kaya sembako, sabun-sabun gitu banyak potongan nilai di tanggal segini kan lumayan. Nah jika minyak wangi buy one get one juga lumayan. Bisa buat saya dan istri beli satu bisa dapat berdua," kata dia.

Transmart full day sale kembali datang di seluruh Transmart nan ada di Indonesia. Berbagai kebutuhan potongan nilai besar-besaran. Mulai dari peralatan elektronik, sembako, kebutuhan bayi, hingga perawatan kecantikan semua serba diskon.

(tst/pua)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com