Oxygen.id Gelar Turnamen Cup FC24 Series, Temukan Pemain Kasual dan Pro

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Moratelindo | CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 13:25 WIB

Oxygen.id menggelar Turnamen Cup FC24 Series sebagai arena untuk merangkul casual gamers dan pro player dari seluruh Indonesia. Oxygen.id menggelar turnamen Cup FC24 Series. (Foto: Arsip Moratelindo)

Jakarta, CNN Indonesia --

Oxygen.id, penyedia jasa internet terkemuka di Indonesia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung bumi eSports dengan menyelenggarakan Oxygen.id Cup FC24 Series. Turnamen ini tidak hanya dirancang untuk merangkul para casual gamers, tetapi juga sebagai arena bergengsi bagi pro player dari seluruh Indonesia.

Kompetisi nan diadakan secara online pada 14-19 September 2024 ini sukses menarik lebih dari 100 peserta nan bertanding memanfaatkan hubungan internet sigap dan stabil dari Oxygen.id.

Marketing Manager Goozone, Raihan Madia Dwitama, menyampaikan turnamen ini bermaksud untuk memberikan wadah kepada para pemain Indonesian Football Community (IFC) nan saat ini mengalami keterbatasan platform kompetisi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dan tujuannya nan kedua ialah lantaran Oxygen.id sekarang sudah mempunyai peering ke server-server/content game online, sehingga hubungan nan diberikan lebih baik. Jadi untuk player-player IFC nan pakai Oxygen.id itu jadi bakal lebih lancar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9).

Tidak hanya sekadar kompetisi, Oxygen.id juga memberikan total bingkisan sebesar Rp10.000.000 sebagai pemacu semangat para pemain. Turnamen ini mencapai puncaknya di instansi pusat Oxygen.id di Tendean, Jakarta Selatan, dengan kehadiran dua pro player ternama, Fahmi Hussain dan Ega Rahmaditya.

Creative Digital Section Head Oxygen.id, Anggoro Andrian Hartanto, menambahkan dengan kelebihan internet stabil dari Oxygen.id, pertandingan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan jaringan, memungkinkan setiap pemain menunjukkan performa terbaiknya.

"Harapannya ke depannya, kita bisa terus meningkatkan jasa internet kami untuk terus bisa men-support kebutuhan para eSports di Indonesia, agar bisa ke taraf nan lebih ahli dan internasional sih," imbuh dia.

Head of Network Service Solution PT Mora Telematika Indonesia Tbk, Radumalam Tarigan, menimpali saat ini Oxygen.id sudah mempunyai peering ke server Amazon di Singapura dengan kapabilitas nan cukup besar, sehingga content game online seperti FC24 dapat diakses dengan lebih sigap dan stabil.

Keberhasilan Oxygen.id Cup FC24 Series membuktikan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan eSports di Indonesia. Dengan jaringan internet nan semakin andal, Oxygen.id siap menjadi mitra nan solid bagi para gamer dan organisasi eSports di tanah air.

(rir)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com