Belum Resmi Bekerja, Petinggi Anyar Manchester United Sudah Tersandung Masalah

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- CEO baru Manchester United musim depan, Omar Berrada, tersandung masalah saat belum resmi bekerja untuk Setan Merah. Berrada kemungkinan telah melakukan pelanggaran dengan sudah mengurus masalah berangkaian dengan MU meski saat ini statusnya tetap bekerja untuk Manchester City.

MU sudah mengumumkan bergabungnya Berrada sebagai CEO pada awal tahun 2024 ini. The Red Devils membajak Berrada dari City. Namun Berrada belum langsung bekerja untuk MU. Berrada baru bakal memulai pekerjaan sebagai CEO Mu pada 13 Juli 2024.

Diam-diam Berrada sudah mengurusi masalah di MU. Dia berkomunikasi dengan kepala olahraga Newcastle United Dan Ashworth. MU memang mau Ashworth menyusul Berrada bekerja di Old Trafford musim depan.

Menurut laporan The Mail, Ashworth melakukan komunikasi dengan Berrada lewat surat elektronik membahas masalah kontraknya di Newcastle. Celakanya Ashworth melakukan kesalahan saat berkirim surat elektronik.

Secara tidak sengaja Ashworth meng-BCC alamat email Newcastle miliknya saat berbalas surat elektronik dengan Berrada sehingga bocor ke publik.

Kini ada dugaan bahwa Omar Berrada mungkin telah melanggar izin dengan mengirimkan email tersebut lantaran sejatinya tetap berstatus sebagai pengurus City pada saat ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Ngebet Bawa Ashworth

MU memang tetap sangat menginginkan Ashworth untuk berasosiasi ke Old Trafford musim depan. Pekerjaan sebagai kepala olahraga bakal diberikan kepada Ashworth.

Ashworth bakal disandingkan dengan Jason Wilcox nan sudah resmi ditunjuk menjadi kepala teknik. Wilcox dibajak MU dari Southampton. Sebelumnya Wilcox juga pernah bekerja bareng Berrada di City.

Manchester United Rombak Kepengurusan

Investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe memang mau membenahi kepengurusan tim di Old Trafford. Ratcliffe merasa MU selama ini terpuruk lantaran kepengurusan nan bobrok sehingga sering tertipu saat melakukan pembelian pemain.

Trio Berrada, Wilcox dan Ashworth diharapkan bisa mengubah semua kesalahan MU di bursa transfer dalam kurun lima musim terakhir.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga