Bayar Rp3 Jutaan, Bisa Bawa Pulang AC 1 PK di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 11:00 WIB

Cukup dengan bayar Rp3 jutaan, pembeli bisa bawa pulang AC 1 PK di Transmart. Harga tersebut sudah termasuk cuma-cuma pipa dan pasang. Cukup dengan bayar Rp3 jutaan, pembeli bisa bawa pulang AC 1 PK di Transmart. Harga tersebut sudah termasuk cuma-cuma pipa dan pasang. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale datang lagi, Minggu (15/9) dengan potongan nilai besar-besaran untuk beragam produk terpilih seperti pendingin ruangan namalain AC.

Cukup dengan bayar Rp3 jutaan, pembeli bisa bawa pulang AC 1 PK di Transmart. Selain murah, nilai tersebut sudah termasuk cuma-cuma pipa dan instalasi standar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Produk AC nan potongan nilai ini tersedia dalam beragam merek ternama, mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung. Lengkap banget!

Ada AC Split 1 PK, nilai potongan nilai Rp3.299.200 dari nilai normal Rp4.549.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.249.800. Harga bertindak di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Bagi pembeli di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, AC Split 1 PK, nilai potongan nilai Rp3.399.200 dari nilai normal Rp4.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.249.800.

Penawaran nilai spesial bisa didapatkan dengan pembelian peralatan elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, alias Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank nan direkomendasikan, ya.

Apabila belum mempunyai salah satu bank nan direkomendasikan, tinggal unduh Allo Bank di hp melalui App Store alias Google Play Store.

Lalu, upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa menyatakan potongan nilai di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengusulkan pembukaan kartu angsuran Bank Mega alias Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth nan ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berjalan satu hari ini saja, dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com