Bank Mega Syariah Umumkan Pemenang Voucher Umrah-Logam Mulia 5 Gram

Sedang Trending 2 jam yang lalu

CNN Indonesia

Jumat, 18 Okt 2024 10:00 WIB

Bank Mega Syariah mengumumkan 71 pengguna beruntung nan terpilih menjadi pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) tahap ketiga. Bank Mega Syariah mengumumkan 71 pengguna beruntung nan terpilih menjadi pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) tahap ketiga. ( Mega Syariah).

Jakarta, CNN Indonesia --

Bank Mega Syariah mengumumkan 71 pengguna beruntung nan terpilih menjadi pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) tahap ketiga (periode 01 Juli-30 September 2024).

Pada tahap ketiga ini, total bingkisan nan diberikan terdiri dari 5 voucher travel umrah alias perjalanan wisata (trip), 6 voucher pembelian gadget, dan 60 keping logam mulia 5 gram.

Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji alias nan biasa disapa Oney mengucapkan selamat kepada para pengguna penerima bingkisan pada periode kali ini. Dirinya berambisi program ini dapat memberikan faedah dan meningkatkan loyalitas pengguna untuk selalu menggunakan produk serta jasa Bank Mega Syariah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Program BBM ini merupakan corak penghargaan kepada pengguna setia Bank Mega Syariah nan mempunyai rekening produk tabungan alias giro dengan janji Mudharabah, dan telah mengumpulkan poin melalui transaksi perbankan sesuai dengan syarat dan ketentuan nan bertindak selama periode Juli hingga September 2024," ujar Oney.

Oney menjelaskan program BBM merupakan salah satu strategi Bank Mega Syariah dalam memperkuat pedoman ritel. Diharapkan, program BBM ini dapat meningkatkan kesukaan pengguna untuk terus menggunakan produk dan layanannya lainnya dari Bank Mega Syariah.

"Target utama dari program pengundian random ini adalah untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga berbasis biaya murah serta meningkatkan program cross selling dari nasabah-nasabah tersebut," jelas Oney.

Nama-nama pemenang bingkisan program BBM tahap ke-3 ini diumumkan secara virtual melalui channel YouTube Bank Mega Syariah, Rabu (16/10). Proses penentuan pemenang disaksikan dan disahkan oleh pejabat Bank Mega Syariah berbareng pejabat berkuasa dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan notaris.

Adapun daftar para pemenang program BBM tahap ketiga ini juga dapat dilihat di instagram Bank Mega Syariah @bankmegasyariah alias situs web resmi www.megasyariah.co.id.

Program BBM ini berjalan sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2024. Terdiri dari empat tahap, di mana tahap terakhir bakal diumumkan satu bingkisan Grand Prize berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5.

Per September 2024, porsi biaya murah alias CASA terhadap total biaya pihak ketiga (DPK) mencapai 35 persen, lebih tinggi dari posisi Desember 2023 nan sebesar 29,8 persen.

Pada periode nan sama, pertumbuhan pengguna meningkat lebih dari 4,7 persen dari September 2023 (year to date / ytd). Sedangkan pengguna nan mempunyai lebih dari dua produk juga naik 3,5 persen secara tahunan.

Bank Mega Syariah juga sukses mencatatkan keahlian nan positif dari kegunaan intermediasi. Per September 2024, total pembiayaan mengalami kenaikan lebih dari 3,8 persen (ytd) menjadi Rp7,2 triliun. Sedangkan total aset mengalami pertumbuhan lebih dari 16 persen (ytd) menjadi Rp16,9 triliun.

(ldy/agt)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com