Bank Mandiri Tawarkan Properti Lelang dengan Harga Menarik di Rumah123

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bank Mandiri | CNN Indonesia

Rabu, 11 Sep 2024 15:36 WIB

Bank Mandiri bekerja-sama dengan Rumah123 untuk menghadirkan beragam aset lelang sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam mempunyai properti. Bank Mandiri bekerja-sama dengan Rumah123 untuk menghadirkan beragam aset lelang sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam mempunyai properti. (Foto: Bank Mandiri).

Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam upaya memperluas akses kepemilikan properti bagi masyarakat, Bank Mandiri menjalin kerjasama strategis dengan Rumah123, salah satu platform properti terbesar di Indonesia. Kemitraan nan bertepatan dengan Hari Properti Nasional (Harpropnas) ini menegaskan komitmen Bank Mandiri dalam menghadirkan jasa nan adaptif dan solutif kepada masyarakat.

Lewat kemitraan ini, Bank Mandiri menghadirkan ribuan aset properti lelang nan bisa diakses langsung melalui portal microsite unik di platform Rumah123. Langkah ini bukan hanya mempermudah, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi calon pembeli potensial dalam mempunyai properti dengan nilai nan lebih terjangkau, apalagi bisa di bawah nilai pasaran.

Dengan lebih dari 1.000 aset nan ditawarkan, mulai dari Rp100 juta hingga Rp50 miliar, masyarakat bisa mengakses program lelang properti ini melalui microsite mandiriasetuntung.com dan rumah123.com/mandiriasetuntung. Portal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia dan memberikan solusi kepemilikan properti nan lebih terjangkau, mudah, dan cepat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini. Rumah123 mempunyai ekosistem properti nan kuat dan jaringan luas, sehingga kami optimis dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli untuk aset-aset lelang kami," ujar VP Retail Collection & Recovery Bank Mandiri Ratih Eka Dewi H saat meresmikan kerjasama ini berbareng Perwakilan Manajemen Rumah123 di Gandaria City, Jakarta, Rabu (11/9).

Sebagai pintu masuk bagi calon pembeli nan mau mengikuti lelang maupun jual beli sukarela, melalui microsite ini Bank Mandiri menawarkan properti nan bervariasi, mulai dari rumah, ruko, kios, gudang, tanah kosong hingga apartemen. Menurut Ratih, dengan ragam pilihan tersebut, masyarakat berkesempatan untuk membeli properti dengan nilai nan lebih terjangkau.

Tak hanya menyediakan properti lelang dengan nilai bersaing, Bank Mandiri juga menawarkan skema pembiayaan nan mudah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) unik lelang. Program ini disertai dengan suku kembang super promo dan bebas biaya appraisal nan memberikan kemudahan tambahan bagi calon pembeli.

"Kami tidak hanya menawarkan pembelian secara tunai, tetapi juga menyediakan akomodasi pembiayaan nan ringan dan cepat. Prosesnya dirancang untuk mempermudah calon pembeli, mulai dari pengajuan hingga penyelenggaraan janji dan pencairan kredit," tutur Ratih.

Dengan kerjasama ini, Bank Mandiri berambisi dapat menarik minat masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan membeli properti lelang dengan beragam untung nan ditawarkan, termasuk proses pembelian nan lebih mudah dan akses lebih luas ke beragam jenis properti.

(ory/ory)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com