Antusias Warga Kejar Diskon Bahan Pokok di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 19:19 WIB

Berbagai peralatan dan kebutuhan sehari-hari potongan nilai besar-besaran hingga 50 persen, apalagi ada nan 70 persen. Berbagai peralatan dan kebutuhan sehari-hari potongan nilai besar-besaran hingga 50 persen, apalagi ada nan 70 persen. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)

Jakarta, CNN Indonesia --

Warga rela mengantre untuk mendapat potongan nilai besar-besaran di Transmart Full Day Sale digelar hari ini, Minggu (19/5). Maklum saja, beragam peralatan dan kebutuhan sehari-hari potongan nilai besar-besaran hingga 50 persen, apalagi ada nan 70 persen.

Kesempatan ini tentu tidak dilewatkan oleh para pelanggan. Banyak nan menyebut, Transmart Full Day Sale nan diadakan di tengah bulan ini cukup membantu mereka nan memang kudu shopping kebutuhan saat duit bulanan kian menipis.

"Karena nan potongan nilai tuh nyaris semua item jadi kita nan mau shopping meski kantong udah seret tetap bisa dong," kata Mega (34) saat ditemui di Transmart Central Park Mal, Jakarta Barat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mega mengaku berbelanja beragam kebutuhan sehari-hari nan kebetulan sudah mulai lenyap di rumah. Menurutnya, potongan nilai nan diberikan Transmart Full Day Sale ini banyak juga untuk peralatan kebutuhan sehari-hari.

"Sembako, terus bumbu-bumbu. Sabun, terus kebutuhan bayi juga banyak diskon. Jadi ya buat ibu-ibu kaya kita happy ya," katanya.

Mega juga menyempatkan beli kebutuhan si kecil. Seperti sepatu bayi dan baju bayi nan memang sedang diskon. Bahkan potongan nilai nan diberikan untuk pakaian-pakaian anak ini bisa sampai 70 persen.

"Terutama jika pakai angsuran Bank Mega, potongannya makin banyak," kata dia.

Transmart Full Day Sale datang kembali di Transmart di seluruh Indonesia. Berbagai potongan nilai diberikan untuk nyaris semua kebutuhan. Mulai dari potongan nilai elektronik, sembako, pakaian, hingga produk kecantikan.

Nikmati berbelanja di tengah bulan dengan nilai miring nan tentunya membawa banyak keuntungan.

(tst/isn)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com