Yakin maju di Pilkada, Hengki Kurniawan terima surat tugas dari DPD PDIP Jabar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Bakal calon Bupati (Bacabup) Hengki Kurniawan percaya siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendatang.

Hal ini di perkuat usai, DPD PDIP Jawa Barat menyerahkan mandat kepada DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk memberikan surat tugas Bacabup dan Wakil Bupati kepada Hengki Kurniawan.

Penyerahan surat tugas itu langsung diberikan oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono didampingi Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih di instansi sekretariat DPC PDIP KBB, Sabtu (08/06/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Peristiwa berhistoris tersebut disaksikan langsung oleh seluruh pengurus DPC PDIP, personil fraksi, dan para pengurus PAC PDIP se KBB. Selain Hengki Kurniawan, surat tugas itu juga diberikan untuk Bacabup KBB, Pamriadi.

Saat dihubungi, Hengki Kurniawan nan juga sebagai kader terbaik PDIP mengatakan, dirinya mendapatkan tugas dari ketua partai berlambang banteng moncong putih, salah satunya adalah untuk melakukan konsolidasi dengan beragam partai politik (Parpol) lainnya.

“Hari ini ada surat tugas untuk komunikasi potitik itu ada dua nama saya dan Kang Pamriadi. Dari pertemuan tersebut ada 3 poin saat konsolidasi, ialah diantaranya kerjasama dengan partai lain nan kudu dilaporkan ke DPD nantinya, sementara itu kang,” kata Hengki dilansir Bangbara, Sabtu.

Dipertegas Hengki, bahwa surat tugas ini bukan rekom, melainkan hanya sebagai surat tugas untuk mulai bekerja melakukan konsolidasi dengan beragam partai dan juga tugas-tugas lainnya, nan telah diberikan oleh partai.

Terkait dengan rekomendasi DPP PDIP untuk dirinya maju kembali di Pilkada sebagai Calon Bupati, lanjut Hengki, pihaknya hanya dapat menunggu keputusan nan terbaik dari DPP PDIP.

“Ya minta doannya saja ya kang, jika soal rekomendasi kita serahkan ke DPP untuk nan terbaik bagi Bandung Barat ke depannya,” ujar Hengki menandaskan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Bangbara group

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik