Wakil Jawa Barat Dominasi Kompetisi Basket 3x3 Discovery League 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Bola basket 3x3 semakin terkenal di Indonesia. Berbagai turnamen digelar tak hanya di Pulau Jawa saja. Pada penghujung Juni 2024 kembali digelar Discovery League 2024 di Bali. Kompetisi Basket 3x3 terbesar di Bali ini berjalan dari tanggal 26-30 Juni 2024 di Discovery Beachfront Court, Discovery Mall Kuta Bali.

Peserta nan mengikuti Discovery League 2024 tidak hanya berasal dari Bali saja namun juga luar Bali seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Kalimantan, hingga Papua. Tercatat nyaris 150 tim alias sekitar 600 atlet ikut berperan-serta dari mulai KU 8 hingga veteran.

Pada kategori umum, dua wakil Jawa Barat sukses keluar sebagai juara. Di umum putri, HYPE Bandung nan menjadi juara. Sedangkan Stayhoops Squad merajai kategori umum putra. Wakil tuan rumah Bali kebagian gelar di sektor KU 18 Putra berkah keberhasilan Singaraja Patriot menjadi juara pertama.

Discovery League sudah lima kali digelar. Di tahun kelimanya ini Discovery League 2024 menghadirkan perihal nan berbeda. Tidak hanya pertandingan 3x3 nan dibuka untuk umum, tahun ini juga diadakan Celebrity Fun Games dengan guest star artis ternama, Tora Sudiro.

Discovery League mempunyai daya tarik tersendiri bagi para peserta maupun penonton, salah satunya adalah letak lapangan nan tepat berada di pinggir pantai.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga