Wahyu Nugroho Ingin Coba Flat Track dan Super Moto saat latihan Bareng Valentino Rossi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Nugroho tidak sabar mengikuti latihan di sekolah balap milik Valentino Rossi, VR46 Master Camp, di Tavulia, Italia 6-13 Agustus 2024 mendatang. Wahyu sudah punya daftar kemauan nan mau diwujudkan saat latihan bareng Rossi.

Seperti diketahui Wahyu bakal diberangkatkan YRI ntuk menimba pengalaman di VR46 Master Camp mengikuti jejak Aldi Satya Mahendra, Galang Hendra Prataa, M. Faerozi, Anggi Setiawan dan Immanuel Pratna.

“Terima kasih Yamaha Indonesia lantaran saya sudah diberi kesempatan untuk ikut Master Camp. Di sana saya bakal lebih banyak mencari pengalaman lantaran bakal berbareng sama latihan dengan pembalap lainnya,” ujar Wahyu, Sabtu (27/08/2024).

Adapun nan mau dilakukan Wahyu saat mengikuti latihan tersebut adalah mau menjajal flat track dan mencoba super moto. Selama memupuk diri di Tavulia, Wahyu juga mau mendapatkan lebih banyak pengalaman dari pembalap lainnya.

Sebab, kata dia, pengalaman nan dimiliki oleh pembalap Eropa sangat berbeda lantaran beragam akomodasi nan dimiliki. Sehingga ke depannya Wahyu bakal lebih percaya diri saat bertindak di lintasan.

“Fasilitas-fasilitas banyak di Eropa, jadi saya bisa tau apa nan bakal diperlukan untuk menyamai pembalap lainnya. Terutama dalam perihal pengasahan keahlian balap (skill),” kata dia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga