Vidio Bakal Siarkan Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi OTT milik EMTEK Group, Vidio, terpilih menjadi platform resmi nan menayangkan laga penentuan Timnas Indonesia vs Filipina dalam matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda dijadwalkan menjamu pasukan Tom Saintfiet di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024), dengan waktu kick-off mulai pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan kontra Filipina ini menjadi arena penentuan hidup meninggal Timnas Indonesia dalam FIFA World Cup 2026 Qualifiers. Pasalnya, skuad Garuda saat ini menduduki ranking 2 klasemen sementara dengan kelebihan hanya 1 poin dari Vietnam nan membayang di urutan 3. 

Apabila anak-anak asuh Shin Tae-yong sukses memenangkan duel kali ini, mereka bakal langsung mendapat tiket ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 sekaligus panggung berkompetensi di arena Piala Asia 2027. 

Sebaliknya, jika Timnas Indonesia kandas memperoleh satu pun poin, mereka terancam disalip Vietnam umpama kata The Golden Star bisa menaklukkan Irak di laga pemungkas. 

Adapun Singa Mesopotamia sendiri sudah dipastikan melaju ke ronde selanjutnya, terlepas dari hasil pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Filipina dikonfirmasi tersingkir lantaran baru mengoleksi 1 poin dari 5 laga nan dilakoni.

Berita video Jay Idzes, dipastikan siap untuk dimainkan di laga Timnas Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia, Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Komitmen Vidio Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Laga Timnas Indonesia vs Filipina merupakan bagian dari rangkaian penayangan pertandingan Timnas Indonesia untuk tahun almanak 2024 di aplikasi Vidio.

Untuk itu, Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia, menyatakan pihaknua berkomitmen menyuguhkan kualitas penayangan terbaik bagi para pecinta Timnas Indonesia di Tanah Air. 

"Pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 tentu menjadi laga hidup meninggal nan ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia," ucap Eva sebagaimana dilansir dari rilis nan diterima Liputan6.com

"Dengan begitu besarnya antusiasme nan ada, Vidio bakal terus berupaya untuk menyuguhkan pengalaman nan luar biasa dengan kualitas penayangan nan terbaik." 

"Tidak hanya itu, Vidio sebagai rumah bagi para pencinta timnas juga sedang menayangkan perjuangan Timnas Indonesia U-20 di Tournoi Maurice Revello 2024 dan bakal memberikan suguhan upcoming match dari Timnas Indonesia seperti Piala Asean AFF U-16 dan U-19 mendatang. Hal ini merupakan corak komitmen kami untuk para pendukung skuat Garuda lantaran Laga Timnas Terlengkap Ada di Vidio,” tambahnya.

Sajikan Kompetisi Olahraga Lokal

Selain menyiarkan laga Timnas Indonesia, pengguna Vidio Platinum juga tetap dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, Livoli, maupun internasional sports seperti UEFA Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya. 

Pelanggan Diamond apalagi turut mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Premiere League lengkap 

Selain konten olahraga, dengan langganan nan sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga bakal dimanjakan dengan koleksi intermezo komplit Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan intermezo Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum alias Diamond untuk nonton beragam macam tayangan olahraga dan intermezo seru lainnya sepuasnya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga