Hasil Livoli Divisi Utama 2024: Petrokimia Gresik dan TNI AL Rebut Tiket Final Four

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia memastikan diri lolos ke final four Livoli Divisi Utama 2024 usai mengalahkan Tectona Bandung. Sang juara memperkuat menang dengan skor 3-0 (25-18, 25-23, 25-18) dalam laga putaran reguler pertama di GOR Laga Tangkas, Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10).

Kemenangan Petrokimia Gresik sekaligus juga memastikan TNI AL melaju ke final final four. Putaran ini bakal berjalan di Gresik mulai 14 November mendatang.

Kedua tim putri itu telah sama-sama memetik dua kemenangan di Pul DD. Dengan hasil tersebut, tak mungkin terkejar lagi Tectona Bandung dan Jenggolo Sport Sidoarjo, nan belum pernah menang dari dua laga..

TNI AL dan Petrokimia bakal bertanding pada Sabtu (26/10) mendatang. Tapi, laga itu hanya bakal menentukan posisi satu dan dua sehingga tidak berpengaruh lagi bagi kedua tim.

Pada laga penutup Livoli Divisi Utama putaran reguler pertama, Minggu (27/10), Petrokimia Gresik dan TNI AL tetap kudu berkompetisi lagi untuk mementukan juara dan runner up Pul DD.

"Yang krusial bagi kami lolos dulu ke final four. Setelah itu kami bakal berupaya di final Pul DD," kata pembimbing Petrokimia Ayub Hidayat usai laga.

Berita video highlights laga final four Livoli Divisi Utama 2022 putra antara Indomaret Sidoarjo melawan Surabaya BIN Samator, Jumat (4/11/2022) pagi hari WIB.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga