Usai bertemu Surya Paloh, Prabowo beberkan syarat negara makmur dan maju

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta | SekitarKita.id,- Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengatakan, syarat Indonesia bakal menjadi negara kuat dan makmur ialah dengan bersatunya para elit alias unsur-unsur ketua untuk bekerjasama.

Hal ini dikatakan, Prabowo Subianto usai berjumpa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di instansi DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, (22/3/2024) kemarin .

“Saya berkeyakinan bahwa aspek kerja sama diantara ketua itu sangat krusial dan ini nan dituntut rakyat kita. Saya keliling selama masa kampanye, saya merasakan getaran, sorot mata rakyat, mereka menginginkan para pemimpin-pemimpinya rukun,” kata Prabowo dikutip SekitarKita.id, Sabtu (23/03).

Prabowo menyebut, pandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kudu dimiliki. Kompetisi dibutuhkan, namun rakyat perlu pilihan.

“Tetapi sesudah pertandingan saatnya kita kerja sama, bahu membahu untuk bangun bangsa kita, ini nan saya kira paling penting. Mari kerakyatan kita jaga, Bhinneka Tunggal Ika adalah realita nan kudu kita bela dan pertahankan,” sebut Prabowo.

Ke depan, lanjut Prabowo, pihaknya kudu optimistis. Nantinya bakal dicari putra-putri terbaik bangsa dari semua kalangan untuk berbareng membangun Indonesia.

“Intinya adalah saya sangat berterimakasih sangat menghargai sikap NasDem, sesudah bertanding dan bersaing, kita tetap sahabat dan kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta tanah air dan kita berasosiasi untuk membangun bangsa Indonesia,” ujar Prabowo menandaskan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : TKN Prabowo-Gibran

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik