Top 3 Berita Bola: Nasib Erik ten Hag di Manchester United Sudah Dibocorkan Salah Satu Pemain

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Bocoran mengenai nasib Erik ten Hag di Manchester United mulai beredar. Hal ini setelah eks penggawa Liverpool Jason McAteer mendengar berita dari salah satu pemain Setan Merah nan merupakan tetangganya.

Menurut isu, ahli strategi asal Belanda tak bakal lagi menukangi MU di Old Trafford musim depan. Hal tersebut menyusul kinerjanya nan kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Padahal Erik ten Hag sejatinya sempat memberi angin segar buat fans Manchester United pada awal kedatangannya. Dia mengantar Setan Merah mengakhiri dahaga trofi usai mempersembahkan gelar Carabao Cup 2022/2023.

Sayangnya, performa gemilang itu tak lagi bersambung di musim kedua Ten Hag berbareng MU. Manchester United kehilangan trofi Piala EFL nan sekarang berada di tangan Liverpool. Setan Merah juga terlempar ke urutan 8 klasemen Liga Inggris setelah sebelumnya finis di posisi 3 musim lalu.

Situasi tersebut membikin Bruno Fernandes dan kawan-kawan turut kehilangan kesempatan mentas di arena Liga Champions, sehingga tak bisa menebus kegagalan setelah tersingkir sejak fase penyisihan grup kejuaraan serupa jenis 2023/2024.

Erik ten Hag sendiri belum lama ini mengeklaim belum percaya soal masa depannya berbareng Manchester United. Dia menyatakan nasibnya 50-50, tetapi bocoran nan beredar dari pemain MU menunjukkan situasi sebaliknya.

Rumor soal masa depan Ten Hag masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada laman berikut ini.

Berita video pembimbing Manchester United, Erik Ten Hag merasa kecewa atas performa timnya saat kalah 0-3 melawan Bournemouth di kandang sendiri pada Sabtu (9/12/2023) malam WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemain Manchester United Tak Sengaja Bocorkan Nasib Erik ten Hag kepada Tetangganya

Mantan pemain Liverpool Jason McAteer menyatakan mendapat bocoran soal nasib manajer Manchester United Erik ten Hag musim depan. McAteer mendapatkannya langsung dari salah satu pemain MU nan merupakan tetangganya.

Posisi Ten Hag di MU memang sedang terjepit. Pada musim keduanya berkuasa di Old Trafford, Setan Merah terpuruk. MU kandas lolos ke Liga Champions musim depan lantaran tidak bisa finis di empat besar. Saat ini MU berada di urutan delapan.

Kiprah MU di Liga Champions musim ini juga sungguh memalukan. Scott McTominay dan kawan-kawan kudu puas menjadi ahli kunci di fase grup. MU juga kandas mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris.

Selengkapnya

Thomas Tuchel Minta Munchen Gaet Bintang Manchester United sebagai Syarat Bertahan

Bayern Munchen sedang berupaya membikin pembimbing Thomas Tuchel tidak jadi pergi di akhir musim nanti. Bertahannya Tuchel di Munchen bisa menghadirkan ancaman besar bagi Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui Thomas Tuchel sudah mengumumkan pada awal tahun 2024 ini jika dirinya bakal meninggalkan Allianz Arena di akhir musim 2023/2024 apapun hasilnya. Tuchel telah mencapai kesepakatan dengan pengurus Die Roten untuk berpisah akibat prestasi jelek di musim 2023/2024.

Munchen untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 kandas mendapat satupun gelar juara pada musim ini. Thomas Muller dan kawan-kawan kudu menyerahkan trofi Bundesliga nan 11 kali beruntun didapat kepada Bayer Leverkusen.

Selengkapnya

Hasil Thailand Open 2024, Jumat 17 Mei: Wakil Indonesia Bertumbangan di 8 Besar

Wakil Indonesia bertumbangan pada babak 8 besar Thailand Open 2024 di Stadion Nimibutr, Jumat (17/5/2024). Dari tujuh nan tersisa, hanya dua nan merebut tiket ke babak selanjutnya.

Termasuk salah satu nan kandas tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung nan berstatus unggulan tiga Thailand Open 2024. Dia kalah tragis 21-14, 20-22, 20-22 dari wakil tuan rumah Supanida Katethong.

Turut menyerah di hadapan Thailand dua dobel campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Rehan/Lisa kalah melawan pasangan non-unggulan. Sementara Jafar/Aisyah tidak berkekuatan kontra favorit utama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga