Top 3 Berita Bola: Lamaran Manchester United Ditolak, Pemain Incarannya Pilih Bermain di MLS

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan besar kandas memboyong salah satu pemain gratisan berilmu di musim panas 2024. Ini setelah lamaran MU ditolak mentah-mentah sang pemain.

Pemain sasaran MU itu rupanya mau mengikuti jejak Lionel Messi bermain di Liga Amerika Serikat alias MLS.

MU tak bisa shopping mewah di bursa transfer musim panas 2024. Pasalnya, mereka terancam Financial Fair Play setelah terlalu sering shopping pemain kemahalan dalam beberapa tahun terakhir.

Investor baru Sir Jim Ratcliffe nan memegang kendali mengurus klub telah menyiapkan strategi agar MU tetap kompetitif meski tak ada pembelian mewah di musim panas 2024. Ratcliffe bakal mengutamakan mendatangkan pemain nan berstatus cuma-cuma alias nan kontraknya segera habis.

Salah satu pemain cuma-cuma nan diincar lantaran punya pengalaman segudang adalah bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Pria 34 tahun itu kontraknya berbareng Los Blancos berhujung 30 Juni kelak sehingga bisa pindah ke Old Trafford tanpa biaya transfer.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, komentar Erik ten Hag setelah MU kalah dari Chelsea pada Jumat (5/4/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Pemain Real Madrid Tolak Pinangan Manchester United, Prioritaskan Susul Lionel Messi

Manchester United kudu gigit jari untuk mendapatkan salah satu pemain gratisan berilmu di musim panas 2024. Pinangan MU ditolak mentah-mentah lantaran mau mengikuti Lionel Messi bermain di Liga Amerika Serikat alias MLS.

Seperti diketahui, MU tak bisa shopping mewah di bursa transfer musim panas 2024. Mereka terancam Financial Fair Play setelah terlalu sering shopping pemain kemahalan dalam beberapa tahun terakhir.

Investor baru Sir Jim Ratcliffe nan memegang kendali mengurus klub telah menyiapkan strategi agar MU tetap kompetitif meski tak ada pembelian mewah di musim panas 2024. Ratcliffe bakal mengutamakan mendatangkan pemain nan berstatus cuma-cuma alias nan kontraknya segera habis.

Selengkapnya

2. 4 Wonderkid nan Dilirik Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manchester United tengah menjalani musim nan jelek di periode 2023/2024. Bruno Fernandes dan kawan-kawan tampil memble, sehingga kandas menunjukkan taring di beragam ajang.

Dalam kejuaraan Carabao Cup misalnya, Setan Merah kandas mempertahankan gelar juara nan mereka petik musim lampau usai kalah 0-3 dari Newcastle di 16 besar. Alhasil, trofi sekarang pindah ke pangkuan Liverpool nan sukses menekuk Chelsea 1-0 dalam partai final, Februari lalu.

Selengkapnya

3. Sudah Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Bersiap Hadapi Guinea di Play-off Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 tiba di ibu kota Prancis, Paris, Minggu (5/5/2024), untuk melakoni play-off Olimpiade 2024 melawan Guinea di Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris mengabarkan info ini melalui IG resmi. Duta Besar Indonesia untuk Prancis Mohamad Oemar turut menjemput pasukan didikan Shin Tae-yong.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga