Top 3 Berita Bola: Hadapi Masalah Serius di Lini Pertahanan, Manchester United Resmi Boyong Bek Aston Villa

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tengah menghadapi persoalan serius di lini belakang di musim 2023/2024 ini. Ini lantaran Luke Shaw dan Tyrell Malacia lebih sering tidakhadir lantaran dihantam cedera.

Malacia apalagi tak bisa bermain sama sekali di musim 2023/2024. Pemain asal Belanda itu kudu menjalani operasi untuk kedua kalinya guna menyembuhkan cedera dengkul nan dialami dan dipastikan menutup musim 2023/2024 lebih dini.

Shaw sendiri tetap sempat bermain sebanyak 15 kali di beragam arena nan diikuti MU. Namun cedera otot memaksa pemain 28 tahun itu lebih banyak tidakhadir bertanding.

MU coba memperbaiki sektor bek kiri. Malacia kemungkinan bakal ditendang lantaran minim kontribusi selama dua musim bermain di Old Trafford. Sembari mencari bek kiri baru untuk pengganti Malacia di tim senior, MU juga menyiapkan sosok penerus Shaw di masa mendatang.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video momen gol dramatis nan dicetak Casemiro untuk MU (Manchester United) saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (22/10/2022) malam hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Manchester United Resmi Dapatkan Bek Kiri dari Aston Villa

Manchester United punya masalah serius di sektor bek kiri di musim 2023/2024 ini. Dua pemain nan menempati pos bek kiri, Luke Shaw dan Tyrell Malacia sepanjang musim lebih sering tidakhadir lantaran dihantam cedera.

Bahkan Malacia tak bisa bermain sama sekali di musim 2023/2024. Pria Belanda itu kudu menjalani operasi untuk kedua kalinya guna menyembuhkan cedera dengkul nan dialami. Malacia sudah dipastikan menutup musim 2023/2024 lebih dini.

Sedangkan Shaw tetap sempat bermain sebanyak 15 kali di beragam arena nan diikuti MU. Namun cedera otot memaksa pemain 28 tahun itu lebih banyak tidakhadir bertanding.

Selengkapnya

2. Hasil Liga Inggris: Dramatis, Aston Villa Paksa Liverpool Bermain Imbang

Laga sengit terjadi di pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 saat Aston Villa menjamu Liverpool di Villa Park, Selasa awal hari WIB (14/5/2024). Tuan rumah secara dramatis sukses mengejar ketinggalan dan memaksa kedua tim bermain seri 3-3.

Pendukung tuan rumah sempat dikejutkan saat Liverpool sudah memimpin sigap setelah Emiliano Martinez melakukan blunder. Aston Villa sempat membalas lewat Youri Tieleman, namun tim tamu kembali unggul melalui gol Cody Gakpo

Selengkapnya

3. Ratcliffe Ambil Tindakan Cepat Usai Muncul Rekaman Memalukan di Balik Kekalahan Manchester United dari Arsenal

Sir Jim Ratcliffe bakal segera mengambil tindakan setelah muncul rekaman memalukan di kembali kekalahan Manchester United dari Arsenal akhir pekan lalu. Pada laga itu Setan Merah kalah tipis 0-1 berkah gol Leandro Trossard.

Ratcliffe kecewa setelah mendapati masalah kondisi Old Trafford. Dia memandang dalam video itu, saat angin besar petir luar biasa terjadi di akhir pertandingan, banyak air jatuh dari genting stadion.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga