Top 3 Berita Bola: 4 Calon Pengganti Bruno Fernandes, Manchester United Bidik Pelatih Muda 38 Tahun

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal masa depan Bruno Fernandes di Manchester United nan mulai dipertanyakan jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 16 Mei 2024. Ada empat sosok nan bisa menggantikan Bruno Fernandes jika pergi dari Old Trafford.

Bruno Fernandes laku manis diincar klub lain. Salah satu nan kabarnya sangat berkeinginan adalah klub tajir Arab Saudi Al-Nassr. Bruno Fernandes bakal disandingkan dengan Cristiano Ronaldo lagi.

Soal calon pembimbing baru MU musim depan juga tetap menarik perhatian. Setan Merah sekarang dikabarkan melirik pembimbing muda Kieran McKenna nan sukses di Ipswich Town. McKenna sebelumnya pernah bekerja sebagai staf pembimbing di MU.

Pria 38 tahun itu menarik perhatian MU setelah membawa Ipswich promosi ke Premier League musim depan. Ipswich menjadi runner-up di kasta Championship.

Kabar pensiunnya Kevin Sanjaya Sukamuljo juga jadi sorotan. Kevin kemarin dipastikan mundur dari pelatnas PBSI dan di saat berbarengan mengumumkan gantung raket pada usia 28 tahun.

Simak top 3 buletin bola terpopuler dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

4 Pemain nan Bisa Gantikan Bruno Fernandes di Manchester United Musim Depan

Kapten Manchester United Bruno Fernandes secara mengejutkan jadi salah satu pemain nan masa depannya diragukan jelang bursa transfer musim panas 2024. Hal itu menyusul munculnya berita Setan Merah bakal perombakan besar-besaran jelang kejuaraan musim depan.

Seperti diketahui, MU memang tampil kurang memuaskan di beragam arena musim ini. Setan Merah kandas mempertahankan gelar Carabao Cup lantaran tersingkir dari Newcastle United di babak 16 besar.

Selengkapnya

Manchester United Bidik Pelatih Mengejutkan dari Inggris, Usianya Lebih Muda dari Cristiano Ronaldo

Bursa pembimbing baru Manchester United semakin sengit saja. Terus bermunculan nama-nama baru nan dikaitkan untuk menggantikan posisi manajer saat ini Erik ten Hag nan sedang terancam pemecatan.

Ten Hag berada di ujung tanduk akibat buruknya performa MU di musim 2023/2024. Mereka kandas lolos ke Liga Champions musim depan setelah tak bisa finis di empat besar Liga Inggris. Di musim ini, MU juga jadi ahli kunci di fase grup Liga Champions.

Selengkapnya

Kevin Sanjaya Mundur dari Pelatnas, Ini Bunyi Pernyataan Resmi PBSI

Pebulu tangkis dobel putra nan pernah merajai ranking 1 bumi BWF, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memutuskan mundur dari pelatnas. 

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja dalam bertemu pers di Cipayung pada Kamis (16/5/2024).

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga